Penyerapan Anggaran Lambat, Ini Yang Dijelaskan Ringkuangan

Penyerapan Anggaran Lambat, Ini Yang Dijelaskan Ringkuangan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyerapan Anggaran Lambat, Ini Yang Dijelaskan Ringkuangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyerapan Anggaran Lambat, Ini Yang Dijelaskan Ringkuangan
link : Penyerapan Anggaran Lambat, Ini Yang Dijelaskan Ringkuangan

Baca juga


Penyerapan Anggaran Lambat, Ini Yang Dijelaskan Ringkuangan


DEPROV,Elnusanews - Penyerapan anggaran yang ada di Biro Perlengkapan belum sepenuhnya diserap dari tahun 2017 sampai dengan tahun ini, atau masih minim.

Hal ini diungkapkan Edwin Y Lontoh, saat mengkritisi hasil kesimpulan Panitia Khusus (Pansus) LKPJ Gubernur TA 2017. Kamis (27/04) sore.Kamis (27/04) sore.

” Ini karena ULP, khususnya di Biro infrakstruktur itu tidak bekerja maksimal,” jelas Lontoh.

Dijelaskan Lontoh, pekerjaan-pekerjaan yang harus dilelang dari awal sering terjadi keterlambatan. ” Ini yang menyebabkan penyerapan anggaran rendah,”ujar Lontoh.

Anggota Komisi II bidang Perekonomian dan Keuangan ini berharap supaya dapat dimasukan di dalam rekomendasi pansus. Supaya dikemudian hari jangan ada lagi menunda-nunda untuk melaksanakan lelang.

“Supaya penyerapan anggaran ke depan baik. Dan pekerjaan selesai tepat waktu,”tutupnya.

Sementara itu, Kepala Biro perlengkapan Jemmy Ringkungan saat dimintai tanggapan terkait hal tersebut mengatakan, biro perlengkapan bagian pengadaan barang dan jasa hanya sebatas procesing saja, tetapi OPD yang mengsulkan.

"Jadi, lambat tidaknya proses lelang tergantung pada OPD yang mengusulkan, jika OPD terlambat memasukan mak, otomatis prosesnya juga agak lambat," jelas Ringkuangan saat dikonfirmasi via telphone genggamnnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Penyerapan Anggaran Lambat, Ini Yang Dijelaskan Ringkuangan

Sekianlah artikel Penyerapan Anggaran Lambat, Ini Yang Dijelaskan Ringkuangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyerapan Anggaran Lambat, Ini Yang Dijelaskan Ringkuangan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/04/penyerapan-anggaran-lambat-ini-yang.html

Subscribe to receive free email updates: