Kabag Sumda Polres Minsel, Ibadah Paskah Bersama GPDI Filadelfia Lelema

Kabag Sumda Polres Minsel, Ibadah Paskah Bersama GPDI Filadelfia Lelema - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabag Sumda Polres Minsel, Ibadah Paskah Bersama GPDI Filadelfia Lelema, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabag Sumda Polres Minsel, Ibadah Paskah Bersama GPDI Filadelfia Lelema
link : Kabag Sumda Polres Minsel, Ibadah Paskah Bersama GPDI Filadelfia Lelema

Baca juga


Kabag Sumda Polres Minsel, Ibadah Paskah Bersama GPDI Filadelfia Lelema

MINSEL, Elnusanews- Polres Minahasa Selatan dalam hal ini Kabag Sumda Kompol. Ronny Loing turut serta Bersama Jemaat GpdI Filadelfia Lelema dalam Ibadah Paskah Kebangkitan Jesus Kristus,  Minggu 1 April 2018.

Walaupun sibuk dalam tugas sebagai Abdi Negara di Polres Minahasa Selatan, dirinya tak lupa datang bersekutu untuk memuliakan nama Tuhan.

Dalam pesan Kapolres Minahasa Selatan AKBP. FX Winardi Prabowo SIK yang disampaikannya, bahwa Polres sendiri selalu menginginkan adanya kerukunan, kedamaian serta saling mengasihi baik antar sesama Jemaat Pemerintah maupun Masyarakat.

Kematian Jesus Kristus di Kayu Salib, sebagai bukti pengorbanan semata hanya untuk menghapus semua Dosa Manusia sehingga kita boleh diselamatkan.

Oleh karena itu, diharapkan kepada Masyarakat maupun Jemaat untuk tidak membuat suatu kegiatan yang bertentangan dengan terganggunya Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya dalam perayaan Paskah, Ucapnya.

Sekretaris Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) yang juga Gembala GPdI Filadelfia Lelema Pdt. Herly Rolos, S.Th sangat berterima kasih kepada Kapolres Winardi Prabowo, SIK yang turut andil dalam pengamanan Ibadah perayaan Paskah di Kabupaten Minahasa Selatan.

Sembaripun meminta Masyarakat khususnya Desa Lelema untuk tidak terlibat dalam kegiatan yang bertentangan dengan perayaan Paskah, ucap Pdt Herly.

(Rela)


Demikianlah Artikel Kabag Sumda Polres Minsel, Ibadah Paskah Bersama GPDI Filadelfia Lelema

Sekianlah artikel Kabag Sumda Polres Minsel, Ibadah Paskah Bersama GPDI Filadelfia Lelema kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabag Sumda Polres Minsel, Ibadah Paskah Bersama GPDI Filadelfia Lelema dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/04/kabag-sumda-polres-minsel-ibadah-paskah.html

Subscribe to receive free email updates: