Ini Tiga Perwira Polres Bitung yang Diganti

Ini Tiga Perwira Polres Bitung yang Diganti - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Tiga Perwira Polres Bitung yang Diganti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Tiga Perwira Polres Bitung yang Diganti
link : Ini Tiga Perwira Polres Bitung yang Diganti

Baca juga


Ini Tiga Perwira Polres Bitung yang Diganti

BITUNG, Elnusanews - Polres Bitung kembali melakukan
perombakan dijajarannya, pada Senin (23/4/2018).
perombakan ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sulut nomor :STR/344/IV/Kep/2018
dimana ada 3 Perwira yang diganti.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut digelar dihalaman Mapolres, tiga perwira yang dimutasi adalah,
Waka Polres Bitung dari Kompol Suharman Sanusi kepada Kompol Adi Saptia Sudirna, jabatan Kabag Ops Polres Bitung dari Kompol Taufiq Abdih kepada Kompol M. Makfud dan jabatan Kasat Binmas dari AKP Hesky Yohana Pasulu kepada AKP Antonius Henry Prihantoko.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting,SIK,MH
menjelaskan acara sertijab ini dilakukan dalam rangka perputaran dan pembaharuan jabatan. Promosi jabatan adalah hal yang lumrah dan itu sebagai bentuk peningkatan pangkat dan jabatan.

"Ini sudah menjadi hal rutin dalam pembaharuan jabatan. Sesuai dengan arahan pimpinan ini merupakan penyegaran terhadap organisasi, baik personil yang masuk atau keluar dapat lebih memaksimal kinerjanya ditempat yang baru,"terang Kapolres Bitung. (Rego)


Demikianlah Artikel Ini Tiga Perwira Polres Bitung yang Diganti

Sekianlah artikel Ini Tiga Perwira Polres Bitung yang Diganti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Tiga Perwira Polres Bitung yang Diganti dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/04/ini-tiga-perwira-polres-bitung-yang.html

Subscribe to receive free email updates: