Greisje Keintjem - Terok Siap Bertarung Lewat Partai Demokrat

Greisje Keintjem - Terok Siap Bertarung Lewat Partai Demokrat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Greisje Keintjem - Terok Siap Bertarung Lewat Partai Demokrat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Greisje Keintjem - Terok Siap Bertarung Lewat Partai Demokrat
link : Greisje Keintjem - Terok Siap Bertarung Lewat Partai Demokrat

Baca juga


Greisje Keintjem - Terok Siap Bertarung Lewat Partai Demokrat

Manado, Elnusanews - Partai Demokrat Kota Manado resmi membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Pemilu Legislatif 2019.

Sampai pada hari ini Rabu (25/4/2018) masih ada masyarakat yang datang untuk mendaftarkan diri menjadi salah satu caleg di partai yang berlambang mercy ini.

Buktinya Vonny Greisje Keintjem-Terok istri tercinta dari Dirut PD Pasar Kota Manado Fery Keintjem langsung mendaftarkan diri bersama ratusan pendukungnya di Kantor DPD Partai Demokrat Kota Manado yang berada di Kairagi Kecamatan Paal II.

Menurut Greisje, Saya merasa terpanggil untuk maju Pilcaleg 2019 Dapil Malalayang-Sario, karena tujuan Saya untuk melayani dan membangun.

"Kalau Tuhan Yesus berkenan dan boleh menjadi Anggota Dewan, Saya akan memberikan diri kepada masyarakat untuk membawa aspirasi masyarakat, karena tujuan saya yaitu melayani dan membangun, dan Saya akan membantu dalam membangun rumah-rumah ibadah, itulah salah satu komitmen  Kami keluarga" tandas Greisje.
(moris)


Demikianlah Artikel Greisje Keintjem - Terok Siap Bertarung Lewat Partai Demokrat

Sekianlah artikel Greisje Keintjem - Terok Siap Bertarung Lewat Partai Demokrat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Greisje Keintjem - Terok Siap Bertarung Lewat Partai Demokrat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/04/greisje-keintjem-terok-siap-bertarung.html

Subscribe to receive free email updates: