Dilatarbelakangi Pengabdian dan Kepercayaan, Mumek Kembali Mencalonkan Diri

Dilatarbelakangi Pengabdian dan Kepercayaan, Mumek Kembali Mencalonkan Diri - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dilatarbelakangi Pengabdian dan Kepercayaan, Mumek Kembali Mencalonkan Diri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dilatarbelakangi Pengabdian dan Kepercayaan, Mumek Kembali Mencalonkan Diri
link : Dilatarbelakangi Pengabdian dan Kepercayaan, Mumek Kembali Mencalonkan Diri

Baca juga


Dilatarbelakangi Pengabdian dan Kepercayaan, Mumek Kembali Mencalonkan Diri



DEPROV,Elnusanews – Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jenny M Mumek, dipastikan akan kembali bertarung sebagai imcumbent dalam pertarungan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan digelar pada 2019 nanti melalui partai PDI Perjuangan

Saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Jumat (27/04) siang, Mumek mengatakan alasan dirinya untuk maju sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut dapil Minahasa-Tomohon mengingat masih banyak hal yang perlu dan harus dilakukan bagi daerahnya.

“Jadi, tujuan saya untuk mencalonkan diri adalah melanjutkan pengabdian dan kepercayaan dari masyarakat yang ada di Minahasa-Tomohon,” ungkapnya.

Lanjut Mumek, tujuannya dirinya menyalonkan lagi sebagai anggota DPRD Sulut karena bagaimana pun juga sebagai keterwakilan masyarakat Minahasa dan Tomohon masih banyak hal yang masih menjadi catatan atau PR untuk dilakukan.

“Jadi tujuan saya maju kembali karena masih banyak hal dimana visi dan misi dari OD-SK yang harus kita perjuangakan baik dari masyarakat Minahasa maupun Tomohon,” tutupnya. (RaKa).



Demikianlah Artikel Dilatarbelakangi Pengabdian dan Kepercayaan, Mumek Kembali Mencalonkan Diri

Sekianlah artikel Dilatarbelakangi Pengabdian dan Kepercayaan, Mumek Kembali Mencalonkan Diri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dilatarbelakangi Pengabdian dan Kepercayaan, Mumek Kembali Mencalonkan Diri dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/04/dilatarbelakangi-pengabdian-dan.html

Subscribe to receive free email updates: