BPBD Minahasa Salurkan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Desa Tonelet.

BPBD Minahasa Salurkan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Desa Tonelet. - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BPBD Minahasa Salurkan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Desa Tonelet., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BPBD Minahasa Salurkan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Desa Tonelet.
link : BPBD Minahasa Salurkan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Desa Tonelet.

Baca juga


BPBD Minahasa Salurkan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Desa Tonelet.

MINAHASA, Elnusanews - Gerak cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa perluh di beri apresiasi.
Belum berlangsung lama/jam, 6 keluarga yang tertimpah musibah angin puting beliung pada pukul 13:00 WITA di Desa Tonelet Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa pada Senin 23/4/2018 langsung di datangi oleh tim BPBD guna menyalurkan bantuan.

Bantuan disalurkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan Alex Dotulong berupa 1 paket perlengkapan dapur, 1 dos mie instan, susu, minyak goreng, ikan kaleng, gula dan 1 kaleng biskuit.

Adapun keluarga yang menerimah bantuan ini, yakni Kel. kambaitan-Kaunang, 2. Kel. Tambaritji-Songkaton, 3. Kel. Hendrik Malonda, 4. kel. Robot-Mongi, 5. Kel. Tundopo-Manimpurung, 6. Kel. Jem Pangalila.



(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel BPBD Minahasa Salurkan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Desa Tonelet.

Sekianlah artikel BPBD Minahasa Salurkan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Desa Tonelet. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BPBD Minahasa Salurkan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Desa Tonelet. dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/04/bpbd-minahasa-salurkan-bantuan-korban.html

Subscribe to receive free email updates: