Bacaleg Cantik Ini Siap Lengkapi Berkas Sesuai Aturan PDI-P

Bacaleg Cantik Ini Siap Lengkapi Berkas Sesuai Aturan PDI-P - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bacaleg Cantik Ini Siap Lengkapi Berkas Sesuai Aturan PDI-P, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bacaleg Cantik Ini Siap Lengkapi Berkas Sesuai Aturan PDI-P
link : Bacaleg Cantik Ini Siap Lengkapi Berkas Sesuai Aturan PDI-P

Baca juga


Bacaleg Cantik Ini Siap Lengkapi Berkas Sesuai Aturan PDI-P

TOMOHON,Elnusanews - Bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan maju dalam Pilcaleg wajib mengikuti aturan mainnya yang sudah ditetapkan oleh Tim Penjaringan dari PDI-P.

Salah satu peserta bacaleg dapil 2 Tomohon Utara (Tomut) yang mendaftar melalui jalur PDI-P untuk calon anggota DPRD Kota Tomohon, yakni Cynthia Wongkar.

"Apa yang disampaikan oleh partai PDI-P soal aturannya akan saya penuhi sepenuhnya, seperti kelengkapan berkas dalam menghadapi pilcaleg 2019 mendatang," kata Cynthia Wongkar, usai mendaftar sebagai bacaleg di kantor DPC-PDI-P di Tomohon, Kamis (26/4/2018) siang tadi.

Lanjut Wongkar mengatakan dalam waktu lima hari mendatang dirinya siap melengkapi berkas.

"Apa yang diminta partai tentunya saya wajib melengkapi karena itu merupakan salah satu syarat dalam setiap peserta pilcaleg 2019 mendatang," pungkas lulusan Bachelor Business dari University of South Australia dan Master Commerce dari Macquarie University Sydney itu.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Bacaleg Cantik Ini Siap Lengkapi Berkas Sesuai Aturan PDI-P

Sekianlah artikel Bacaleg Cantik Ini Siap Lengkapi Berkas Sesuai Aturan PDI-P kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bacaleg Cantik Ini Siap Lengkapi Berkas Sesuai Aturan PDI-P dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/04/bacaleg-cantik-ini-siap-lengkapi-berkas.html

Subscribe to receive free email updates: