Asripan Naik Pitam Lihat ASN Tak Disiplin

Asripan Naik Pitam Lihat ASN Tak Disiplin - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asripan Naik Pitam Lihat ASN Tak Disiplin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asripan Naik Pitam Lihat ASN Tak Disiplin
link : Asripan Naik Pitam Lihat ASN Tak Disiplin

Baca juga


Asripan Naik Pitam Lihat ASN Tak Disiplin

Bolmut, Elnusanews – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Asripan Nani marah-marah dihadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) saat pimpin apel pada senin (30/04/2018) pagi tadi. Ketidakdisiplinan beberapa oknum ASN menjadi sebab dari kemarahan Asripan. “Saya dengar banyak ASN akhir-akhir ini yang seenaknya masuk kantor. Datang pagi hanya untuk menekan ‘Fingerprint’ dan kemudian menghilang entah kemana,” Bentaknya

Asripan mengatakan akan menindak dengan tegas jika dia memergoki ASN yang seperti ini. “Harus ada tindakan tegas untuk oknum-oknum ASN tidak disiplin seperti ini. lihat saja kalau saya temui hal seperti ini. untuk kepala-kepala SKPD saya minta untuk memperhatikan hal-hal seperti ini. jangan dibiarkan hal-hal ini terus terjadi,” ancamnya.

“Sebagai ASN, seharusnya kita bisa memberikan yang terbaik bagi negeri ini. siapapun pemimpinnya, siapapun Bupatinya, kita tetap harus dapat memberikan pengabdian terbaik kita. Karna itulah tugas kita sebenarnya. Kita ini digaji untuk hal itu. Bukan untuk santai-santai semau kita. Jangan sampai karena perbedaan pendapat atau ketidaksukaan dengan pimpinan terus kita jadi seenaknya saja datang ke kantor. Apalagi kalau masalahnya hanya dikarenakan oleh perbedaan pendapat jelang pemilukada, hal ini tentu tidak dibenarkan. Kerjakan saja tugas-tugas kita sebagai ASN dan tetap jaga netralitas kita. Kalau tidak mau, mendingan keluar saja!” tambah Asripan. (AK)


Demikianlah Artikel Asripan Naik Pitam Lihat ASN Tak Disiplin

Sekianlah artikel Asripan Naik Pitam Lihat ASN Tak Disiplin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asripan Naik Pitam Lihat ASN Tak Disiplin dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/04/asripan-naik-pitam-lihat-asn-tak.html

Subscribe to receive free email updates: