Tingkatkan Pelayanan Kepada Warga, PDAM Minahasa Bakal Tertibkan Karyawan ‘Nakal’

Tingkatkan Pelayanan Kepada Warga, PDAM Minahasa Bakal Tertibkan Karyawan ‘Nakal’ - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tingkatkan Pelayanan Kepada Warga, PDAM Minahasa Bakal Tertibkan Karyawan ‘Nakal’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tingkatkan Pelayanan Kepada Warga, PDAM Minahasa Bakal Tertibkan Karyawan ‘Nakal’
link : Tingkatkan Pelayanan Kepada Warga, PDAM Minahasa Bakal Tertibkan Karyawan ‘Nakal’

Baca juga


Tingkatkan Pelayanan Kepada Warga, PDAM Minahasa Bakal Tertibkan Karyawan ‘Nakal’

Dirut PDAM Minahasa Arnold Winowatan SH DEA.
MINAHASA,Elnusanews - Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa Arnold Winowatan SH DEA saat di jumpai wartawan diruang kerjanya, Selasa 27/3/2018 mengatkan akan melakukan perbaikan serta inventarisasi ulang, 19.266 sambungan pelanggan air bersih di Kabupaten Minahasa, namun selain itu pihaknya juga akan menertibkan yang bersifat kedalam.
Dimana, dirinya akan menindak karyawan-karyawan PDAM Minahasa ‘nakal’ yang tak jujur soal sambungan dan tagihan kepada masyarakat yang adalah pelanggan.
“Ada juga karyawan-karyawan ‘nakal’ yang akan kita tindak. Kami dapati ada pemasangan sambungan air dari PDAM, tapi sambungan tersebut tidak dilapor ke kantor, sehingga tidak ada data sambungan. Ini yang disinyalir jadi ladangnya oknum karyawan ‘nakal’ tersebut mengasilkan,” tandasnya.
Tentunya lanjut Winowatan, Tujuan utama dari penertiban ini untuk pelayanan yang lebih baik dari PDAM kepada masyarakat.
“Dengan masyarakat membayar tagihan secara rutin, itu juga kan bagian dari peningkatan pelayanan kepada masyarakat, karena biaya perawatan kita cukup mahal. Mesin pompa air kita sudah banyak yang tua, jadi kalau rusak biaya perbaikannya cukup tinggi,” tukasnya.

(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Tingkatkan Pelayanan Kepada Warga, PDAM Minahasa Bakal Tertibkan Karyawan ‘Nakal’

Sekianlah artikel Tingkatkan Pelayanan Kepada Warga, PDAM Minahasa Bakal Tertibkan Karyawan ‘Nakal’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tingkatkan Pelayanan Kepada Warga, PDAM Minahasa Bakal Tertibkan Karyawan ‘Nakal’ dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/03/tingkatkan-pelayanan-kepada-warga-pdam.html

Subscribe to receive free email updates: