Suriansyah Tegaskan Proyek Fisik Harus Berkualitas

Suriansyah Tegaskan Proyek Fisik Harus Berkualitas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suriansyah Tegaskan Proyek Fisik Harus Berkualitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suriansyah Tegaskan Proyek Fisik Harus Berkualitas
link : Suriansyah Tegaskan Proyek Fisik Harus Berkualitas

Baca juga


Suriansyah Tegaskan Proyek Fisik Harus Berkualitas

Suriansyah Korompot
Bolmut, Elnusanews – Pelaksanaan seluruh proyek infrastruktur yang akan dilaksanakan di Kebupaten Bolaang Mongondow Utara harus dipastikan kualitasnya serta bebas dari segala permasalahan. Hal tersebut sebagaimana yang ditegaskan plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot ketika ditemui awak media selasa (27/03/2018). “Saya ingatkan kepada seluruh pihak ketiga (Kontraktor) agar dapat bekerja secara profesional dan tepat waktu. Kualitas pekerjaan juga harus tetap dijaga. Karena kalau tidak, masyarakatlah yang akan sangat dirugikan,” ujarnya.
Suriansyah menambahkan bahwa sebagai bentuk dari komitmen pemerintah dalam menjaga kualitas pekerjaan, pemerintah daerah Bolaang Mongondow Utara akan meningkatkan proses pengawasan  terhadap semua pekerjaan yang ada. “Pemkab sendiri akan terus melakukan monitoring dan evaluasi terhadap seluruh pekerjaan proyek yang dilaksanakan. Monitoring dan evaluasi ini sendiri akan dilaksanakan bersama dengan dinas terkait,” jelasnya.
Selain itu, suriansyah juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan segan-segan memberikan sangsi kepada kontraktor nakal. “Proses pengawasan terhadap pekerjaan pada setiap instansi sangatlah dibutuhkan. Jika memang tidak sesuai dengan dengan perencanaan ataupun tidak tepat waktu, maka wajib hukumnya untuk diputuskan kontraknya. Selain itu, kerja sama dari seluruh elemen masyarakat terkait proses pengawasan juga sangatlah kita butuhkan. Karena dengan begitu, seluruh pembangunan di daerah Bolaang Mongondow Utara ini dapat berjalan sesuai harapan,” Kuncinya. (AK)


Demikianlah Artikel Suriansyah Tegaskan Proyek Fisik Harus Berkualitas

Sekianlah artikel Suriansyah Tegaskan Proyek Fisik Harus Berkualitas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suriansyah Tegaskan Proyek Fisik Harus Berkualitas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/03/suriansyah-tegaskan-proyek-fisik-harus.html

Subscribe to receive free email updates: