KLM Tuli Elo Tenggelam

KLM Tuli Elo Tenggelam - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KLM Tuli Elo Tenggelam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KLM Tuli Elo Tenggelam
link : KLM Tuli Elo Tenggelam

Baca juga


KLM Tuli Elo Tenggelam

BITUNG,Elnusanews - Kapal Layar Motor (KLM) nama lambung Tuli Elo dikabarkan tenggelam di perairan laut Bitung atau lebih tepatnya Batu Kapal.

Kapal tersebut itu diduga bermasalah dengan mesin akhirnya kapal bermuatan kelapa sawit dan membawah tujuh anak buah kapal tenggelam dipukul ombak.

Sementara Kepala Kantor SAR (Kakansar) Manado Mochamad Arifin saat dihubungi melalui pesan Whatsapp (WA) oleh Media ini membenarkan hal tersebut.

Dikatakanya, bahwa Kapal KLM. Tuli Elo bermuatan kelapa sawit yang bertolak dari Sulawesi Tengah menuju Bitung pada Rabu (28/3/2018) malam terjadi musiba.

“Kapal yang membawah tujuh (ABK) ini diduga tenggelam di perarian Batu Kapal Bitung, diduga mesin kapal mati, sehingga kapal dihantam ombak. Memang cuaca semalam cukup ekstrem dan berbahaya untuk berlayar,"jelas dia,Kamis (29/3/2018).

Mendapat kabar tersebut Tim rescuer kantor sar Manado kemarin malam langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk lakukan pencarian.

“Tim rescuer sar Manado malam kemarin langsung melakukan pencarian, namun belum membuahkan hasil karena kondisi cuaca juga saat itu tidak memungkinkan.” ungkap Arifin.

Dikatakannya sampai saat ini kami juga masih melakukan pencarian KLM. Tuli Elo beserta tuju orang ABK bersama tim sar gabungan.

“Kami masih melakukan pencarian sejak tadi pagi yang nantinya sampai pukul 17.00 wita yang dibantu oleh Polairud, KSOP, Navigasi, KPLP, Marinir dan masyarakat sekitar.” tutupnya, sambil memanjatkan doa seraya berharap ke tujuh ABK itu masih dalam keadaan selamat. (Rego)


Demikianlah Artikel KLM Tuli Elo Tenggelam

Sekianlah artikel KLM Tuli Elo Tenggelam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KLM Tuli Elo Tenggelam dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/03/klm-tuli-elo-tenggelam.html

Subscribe to receive free email updates: