Kepel: Proyek Tol Dalam Kota Bakal Terealisasi

Kepel: Proyek Tol Dalam Kota Bakal Terealisasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepel: Proyek Tol Dalam Kota Bakal Terealisasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kepel: Proyek Tol Dalam Kota Bakal Terealisasi
link : Kepel: Proyek Tol Dalam Kota Bakal Terealisasi

Baca juga


Kepel: Proyek Tol Dalam Kota Bakal Terealisasi

Kepala Dinas PU-PR Daerah Sulut Steve Kepel.
SULUT,Elnusanews - Terkait proyek pembangunan tol dalam kota, Kepala Dinas PU-PR Daerah Provinsi Sulut Steve Kepel menyatakan tol dalam kota itu prinsipnya dalam rangka penuntasan jalan tol manado bitung, sebab tol yang ada sekarang itu baru menghubungkan minahasa utara ke kota bitung.

Dijelaskan Kepel sisa panjang jalan untuk tol yang ada sekarang masuk dalam kota manado, 6,8 km.

"Titik nol yang ada sekarang kearah manado masuk pusat kota, jalurnya ke arah manado utara, karena ada beberapa titik yang masih dianggap peluang untuk dibangun jalan disana," kata Kepel kepada elnusanews.com, Jumat (2/3/2018) siang tadi.

Dijelaskan Kepel intinya bahwa substansi dari pembangunan tol masuk kota ini adalah penuntasan sesungguhnya jalan tol manado bitung sepanjang 46 km.

"Sebab yang ada sekarang itu 39 km tambah 6,8 km, kurang lebih 45,8 km, sebab parahnya juga 6,8 ini baru basic design nanti sesudah itu ditindaklanjuti dengan detail engenering design," jelasnya.

Dikatakan lagi sebenarnya dengan basic design yang sudah terbangun ini.

"Apabila disetujui boleh ditingkatkan dengan penetapan lokasi tentunya diawali dengan konsultasi publik dan sosiliasasi kepada masyarakat," ujarnya.
Lanjut Kepel menyebutkan pihaknya sampai saat ini terus melakukan rapat informal dengan instansi terkait.

"Mudah-mudah tahun depan minimal ada  pemberitahuan hasilnya seperti apa. Pemprov hanya berharap bahwa jalan tol ini tuntas seratus persen sebab masuk kota itu hanya bagian dari tol manado bitung," harapnya.


(ROKER)


Demikianlah Artikel Kepel: Proyek Tol Dalam Kota Bakal Terealisasi

Sekianlah artikel Kepel: Proyek Tol Dalam Kota Bakal Terealisasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepel: Proyek Tol Dalam Kota Bakal Terealisasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/03/kepel-proyek-tol-dalam-kota-bakal.html

Subscribe to receive free email updates: