Gelar Sosialisasi Pembangunan Infrastruktur Pedesaan, Ini Pesan Pj Bupati Mewoh

Gelar Sosialisasi Pembangunan Infrastruktur Pedesaan, Ini Pesan Pj Bupati Mewoh - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Sosialisasi Pembangunan Infrastruktur Pedesaan, Ini Pesan Pj Bupati Mewoh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Sosialisasi Pembangunan Infrastruktur Pedesaan, Ini Pesan Pj Bupati Mewoh
link : Gelar Sosialisasi Pembangunan Infrastruktur Pedesaan, Ini Pesan Pj Bupati Mewoh

Baca juga


Gelar Sosialisasi Pembangunan Infrastruktur Pedesaan, Ini Pesan Pj Bupati Mewoh

Foto : Kabag Infrastuktur bawahkan sambutan Bupati

MINAHASA, Elnusanews – Pemerintah Kabupaten Minahasa, 28/3/2018 bertempat di Balai pertemuan umum Tondano menggelar Sosialisasi Pembangunan Infrastruktur Pedesaan di Kab. Minahasa tahun 2018.

Dalam kegiatan tersebut, PJ Bupati MInahasa yang diwakili oleh Kepala Bagian Infrastuktur Sekretariat Daerah Kab. Minahasa Ricky H. R. Laloan, SH menjelaskan terkait bagaimana cara untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat,

“Secara umum untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat, ada beberapa langkah yang bisa di tempuh yakni, mendukung efektivitas pengentasan kemiskinan di perdesaan melalui program yang dikeluarkan pemerintah, mewujudkan penyelenggaraan pemerintah desa yang demokratis dan partisipatif, memantapkan peran lembaga kemasyarakatan serta pengembangan partisipatif dan keswadayaan masyarakat, Mewujudkan kesejahteraan keluarga dan sosial budaya masyarakat yang dinamis, mewujudkan produktivitas dan usaha ekonomi produktif masyarakat yang maju, mandiri dan berorientasi pasar yang didukung lembaga keuangan mikro perdesaan, meningkatkan pemanfaatan sumber daya alam dan teknologi tepat guna berwawasan lingkungan.” Jelas Laloan saat membacakan sambutan tertulis Bupati Minahasa.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Program Pembangunan Infrastruktur Pedesaan merupakan program bantuan pembangunan infrastruktur pedesaan yang diarahkan untuk mendorong peningkatan perekonomian pedesaan. Dalam rangka melakukan percepatan pembangunan pedesaan, telah dan akan terus dilakukan berbagai program dan kegiatan yang terkait dengan peningkatan kesejahteraan, pengurangan kemiskinan, peningkatan kualitas sumber daya manusia dan perlibatan masyarakat dalam proses pembangunan perdesaan.

Di akhir sambutannya beliau mengajak kita semua untuk bersyukur karena dapat terkumpul bersama untuk mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan tersebut dihadiri Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Minahasa Nofry Lontaan, ST, Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Minahasa Teddy Lumintang, ST, Kepala Bagian Infrastuktur Sekretariat Daerah Kab. Minahasa Ricky H. R. Laloan, SH, Sekretaris Kecamatan dan Hukumtua se Kab. Minahasa serta seluruh peserta kegiatan.

(jonly bamz)


Demikianlah Artikel Gelar Sosialisasi Pembangunan Infrastruktur Pedesaan, Ini Pesan Pj Bupati Mewoh

Sekianlah artikel Gelar Sosialisasi Pembangunan Infrastruktur Pedesaan, Ini Pesan Pj Bupati Mewoh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Sosialisasi Pembangunan Infrastruktur Pedesaan, Ini Pesan Pj Bupati Mewoh dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/03/gelar-sosialisasi-pembangunan.html

Subscribe to receive free email updates: