DLH Minsel Dampingi BTKL-PP Uji Sampel Di Sungai Tongop

DLH Minsel Dampingi BTKL-PP Uji Sampel Di Sungai Tongop - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DLH Minsel Dampingi BTKL-PP Uji Sampel Di Sungai Tongop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DLH Minsel Dampingi BTKL-PP Uji Sampel Di Sungai Tongop
link : DLH Minsel Dampingi BTKL-PP Uji Sampel Di Sungai Tongop

Baca juga


DLH Minsel Dampingi BTKL-PP Uji Sampel Di Sungai Tongop

MINSEL,Elnusanews- Keseriusan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dalam mengungkap misteri matinya sejumlah Ikan di pinggir Pantai Desa Molinow Kecamatan Tenga, terus dilakukan.

Hal ini dilakukan guna menyelidiki keterkaitan pembuangan Ipal PT Global yang diduga beracun seperti yang disampaikan Masyarakat melalui Media Sosial.

Dengan mendatangkan Tim Balai Teknik Kesehatan Lingkungan Pengendalian Penyakit (BTKL-PP) Kesehatan dari Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (27 /3 /2018), langsung melakukan pengambilan Sampel di 9 Titik yang disaksikan oleh Masyarakat setempat, Kepolisian, Pihak Perusahaan serta DLH.

Kadis Lingkungan Hidup Roy Sumangkut mengatakan pengambilan sampel hari ini di Sungai Tongop oleh (BTKL-PP) Sulut, sebagaimana tindak lanjut DLH atas laporan Masyarakat dalam menyelidiki apakah Ipal tersebut berasal dari PT Global serta mengandung Racun atau tidak.

Untuk itu dirinya mengharapkan masyarakat untuk bersabar serta menunggu Hasil penelitian Laboratorium (BTKL-PP), ucapnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel DLH Minsel Dampingi BTKL-PP Uji Sampel Di Sungai Tongop

Sekianlah artikel DLH Minsel Dampingi BTKL-PP Uji Sampel Di Sungai Tongop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DLH Minsel Dampingi BTKL-PP Uji Sampel Di Sungai Tongop dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/03/dlh-minsel-dampingi-btkl-pp-uji-sampel.html

Subscribe to receive free email updates: