Cawabup RD Rayakan HUT ke 60 dengan Ibadah Syukur

Cawabup RD Rayakan HUT ke 60 dengan Ibadah Syukur - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cawabup RD Rayakan HUT ke 60 dengan Ibadah Syukur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cawabup RD Rayakan HUT ke 60 dengan Ibadah Syukur
link : Cawabup RD Rayakan HUT ke 60 dengan Ibadah Syukur

Baca juga


Cawabup RD Rayakan HUT ke 60 dengan Ibadah Syukur

SULUT,Elnusanews - Calon Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, gelar ibadah syukur dalam rangka HUT ke 60, yang jatuhnya pada hari ini, Kamis (1/3/2018).
Ibadah syukur Hut ke 60 Cawabup RD tersebut dipimpin oleh Pdt. Walewangko S.Th yang dihadiri tim doa jemaat GMIM PETRA Sawangan, dan bersama keluarga besar tercintanya.
“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas ketambahan usia ini, dan bersyukur masih diberi kekuatan dan kesehatan meskipun saat ini sedang sibuk sebagai peserta pilkada kabupaten Minahasa sebagai calon wakil bupati yang berpasangan dengan calon bupati Royke Roring," kata RD.
Calon bupati Royke Roring (RR) yang hadir dalam ibadah tersebut tak lupa juga mengucapkan selamat hari ulang ke 60 kepada RD.
"Semoga diberikan kekuatan dan kesehatan kepada om Robby," singkatnya.



(ROKER)


Demikianlah Artikel Cawabup RD Rayakan HUT ke 60 dengan Ibadah Syukur

Sekianlah artikel Cawabup RD Rayakan HUT ke 60 dengan Ibadah Syukur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cawabup RD Rayakan HUT ke 60 dengan Ibadah Syukur dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/03/cawabup-rd-rayakan-hut-ke-60-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: