Cegah Berita Hoax, Kominfo Ajak Warga Lakukan Hal Ini

Cegah Berita Hoax, Kominfo Ajak Warga Lakukan Hal Ini - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cegah Berita Hoax, Kominfo Ajak Warga Lakukan Hal Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cegah Berita Hoax, Kominfo Ajak Warga Lakukan Hal Ini
link : Cegah Berita Hoax, Kominfo Ajak Warga Lakukan Hal Ini

Baca juga


Cegah Berita Hoax, Kominfo Ajak Warga Lakukan Hal Ini

 
BITUNG,Elnusanews - Media sosial semestinya dimanfaatkan untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan menyebarkan konten-konten positif. Hal ini dikatakan Sekretaris Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) Kota Bitung Narcisca Lalela, pada sejumlah wartawan, Selasa (27/2/2018). 
 
"Sayangnya, beberapa pihak memanfaatkannya untuk menyebarkan informasi yang mengandung konten negatif,"kata Lalela didampinggi Kepala Bidang Pengembagan Sumber Daya Kominfo Samuel Mualing. 
 
Dikatakannya, jika hal tersebut dibiarkan, dikhawatirkan akan membahayakan. Menyadari hal tersebut, pihaknya mengajak masyarakat agar lebih cerdas menggunakan media sosial. Agar tidak terpengaruh dengan berita-berita palsu atau biasa disebut "hoax". 
 
 "Jka tidak ada kehati-hatian, netizen pun dengan mudah termakan tipuan hoax tersebut bahkan ikut menyebarkan informasi palsu itu,"ujarnya. 
 
Pihaknya berharap apabila menjumpai berita dengan judul provokatif, sebaiknya masyarakat tidak mudah percaya atau mencari informasi disitus online resmi. (Rego)



Demikianlah Artikel Cegah Berita Hoax, Kominfo Ajak Warga Lakukan Hal Ini

Sekianlah artikel Cegah Berita Hoax, Kominfo Ajak Warga Lakukan Hal Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cegah Berita Hoax, Kominfo Ajak Warga Lakukan Hal Ini dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/02/cegah-berita-hoax-kominfo-ajak-warga.html

Subscribe to receive free email updates: