OLLY: Walaupun Saya Di Luar Negeri, ASN Bekerja Dengan Baik

OLLY: Walaupun Saya Di Luar Negeri, ASN Bekerja Dengan Baik - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OLLY: Walaupun Saya Di Luar Negeri, ASN Bekerja Dengan Baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OLLY: Walaupun Saya Di Luar Negeri, ASN Bekerja Dengan Baik
link : OLLY: Walaupun Saya Di Luar Negeri, ASN Bekerja Dengan Baik

Baca juga


OLLY: Walaupun Saya Di Luar Negeri, ASN Bekerja Dengan Baik

Gubernur Olly Dondokambey Pimpin Apel Kerja Jajaran Pemprov Sulut.
SULUT,Elnusanews - Dari laporan yang saya terima (OLLY-red) diterima ternyata kinerja satuan kerja perangkat daerahnya (SKPD) lingkup Pemprov Sulut berjalan dengan baik dan sesuai harapan yang ada.
Pernyataan ini dikatakan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat bawakan sambutan pada apel kerja dan apel korpri lingkup Pemprov Sulut, Senin (3/1/2018) pagi tadi.
"Ya, saya menerima laporan walaupun sedang berada di luar negeri, kinerja SKPD tetap berjalan dengan baik.

"Terima kasih ASN sejak libur melaksanakan tugas kunjungan ke Amerika, ASN bekerja baik. Walaupun ada sedikit bencana alam tapi semua tetap bekerja sesuai harapan saya," kata Gubernur Olly dalam arahanya.

Lanjutnya, dapat laporan penyerapan program di pemerintah provinsi Sulut, sampai hari terakhir mencapai 92 persen.

"Keuangan bekerja tak libur. Mencapai penyerapan yang ada. Kerja sama yang baik bagi semua ASN yang ada. Tim bekerja terus dengan baik harapan masyarakat kepada kita bisa berjalan terus sesuai harapan dan program yang ada menuju Sulut Hebat," ujarmya

Olly menyebutkan, 2018 kita pun memacu merealisasikan program strategis nasional di daerah dan strategis daerah lainnya.

"Tentunya kinerja ASN terus kita dipacu dan dibarengi dengan kerja disiplin tinggi, etos dan etika kerja integritas profesionalisme dalam mendukung semua program OD-SK demi terwujudnya Sulut yang semakin hebat," pungkas Gubernur pilihan rakyat Sulut itu.

(ROKER)


Demikianlah Artikel OLLY: Walaupun Saya Di Luar Negeri, ASN Bekerja Dengan Baik

Sekianlah artikel OLLY: Walaupun Saya Di Luar Negeri, ASN Bekerja Dengan Baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OLLY: Walaupun Saya Di Luar Negeri, ASN Bekerja Dengan Baik dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/01/olly-walaupun-saya-di-luar-negeri-asn.html

Subscribe to receive free email updates: