OLLY DONDOKAMBEY Pimpin Apel Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama

OLLY DONDOKAMBEY Pimpin Apel Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OLLY DONDOKAMBEY Pimpin Apel Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OLLY DONDOKAMBEY Pimpin Apel Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama
link : OLLY DONDOKAMBEY Pimpin Apel Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama

Baca juga


OLLY DONDOKAMBEY Pimpin Apel Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Pimpin Langsung Apel Kerja Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama.
SULUT,Elnusansews - Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama Tahun 2017, Gubernur Sulut Olly Dondokambey memimpin langsung apel kerja dan apel Korpri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Senin (3/1/2018) pagi tadi bertempat di Halaman Kantor Gubernur Sulut dengan menggunakan Pakaian Seragam Putih Hitam.

Olly Dondokambey dalam arahanya mengatakan para ASN lingkup Pemprov Sulut sudah menjalani libur yang sangat panjang.

"Untuk itu, tahun 201i berjalan ini saya mengharapkan agar kualitas disiplin kerja lebih ditingkatkan dalam mendukung seluruh program pemerintahan OD-SK, demi terwujudnya kinerja yang hebat bagi masyarakat bumi nyiur melambai provinsi Sulut," harapnya.

Usai pimpin apel, Gubernur Olly Dondokambey beserta pejabat Eselon II, III dan IV, melakukan jabat tangan bersama.

(ROKER)



Demikianlah Artikel OLLY DONDOKAMBEY Pimpin Apel Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama

Sekianlah artikel OLLY DONDOKAMBEY Pimpin Apel Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OLLY DONDOKAMBEY Pimpin Apel Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/01/olly-dondokambey-pimpin-apel-pasca.html

Subscribe to receive free email updates: