MANTIRI Berang Badan Konteiner Terparkir Dibadan Jalan

MANTIRI Berang Badan Konteiner Terparkir Dibadan Jalan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MANTIRI Berang Badan Konteiner Terparkir Dibadan Jalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MANTIRI Berang Badan Konteiner Terparkir Dibadan Jalan
link : MANTIRI Berang Badan Konteiner Terparkir Dibadan Jalan

Baca juga


MANTIRI Berang Badan Konteiner Terparkir Dibadan Jalan

BITUNG, Elnusanews - Badan kontainer terparkir di badan jalan sehingga menjadikan pengendara yang melintas tepatnya di bilangan SMK 2 Bitung merasa terganggu atas keberadaan kontainer dengan ukuran besar itu.

Keberadaan kontainer yang diletakkan pada lokasi yang tidak semestinya ini, dinilai selain mengganggu fungsi jalan, juga dianggap merusak pemandangan di tempat tersebut, terlebih lokasi tersebut berada dijantung kota Bitung.

"Ini kan mengganggu kendaraan yang sering lalu lalang di jalan itu, masa badan kontainer diletakkan dibadan jalan, sampai-sampai sebagian jalan hanya diperuntukkan menjadi lokasi penempatan parkiran itu saja,"keluh salah satu warga yang melintas, Steven Mandagi, Kamis (4/1/2018).

Menurutnya, kontainer dengan ukuran sebesar itu, sebaiknya diletakkan pada tempat khusus, sehingga tidak mengganggu fasilitas umum yang lain. Bahkan, ia berharap lokasi kontainer, diletakkan pada tempat yang jauh dari pemukiman penduduk.

"Ini malah di jalan umum bisa menyebabkan warga kecelakaan jika tidak berhati-hati,"tuturnya.

Sementara disisi lain Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri berang atas informasi tersebut ketika dimintai tanggapannya.

"Badan konteiner yang terparkir dibadan jalan itu salah,"tegas Mantiri pada media ini, Kamis (4/1/2018). Sembari akan memerintahkan bawahannya untuk melakukan pengawasan dilokasi tersebut. (Rego)


Demikianlah Artikel MANTIRI Berang Badan Konteiner Terparkir Dibadan Jalan

Sekianlah artikel MANTIRI Berang Badan Konteiner Terparkir Dibadan Jalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MANTIRI Berang Badan Konteiner Terparkir Dibadan Jalan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/01/mantiri-berang-badan-konteiner.html

Subscribe to receive free email updates: