Lomban Hadiri Pengantar Tugas Ketua PN Bitung

Lomban Hadiri Pengantar Tugas Ketua PN Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lomban Hadiri Pengantar Tugas Ketua PN Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lomban Hadiri Pengantar Tugas Ketua PN Bitung
link : Lomban Hadiri Pengantar Tugas Ketua PN Bitung

Baca juga


Lomban Hadiri Pengantar Tugas Ketua PN Bitung

BITUNG, Elnusanews - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban hadir pada kegiatan Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Bitung Ivone W.K Maramis, SH.,MH sebagai hakim pada Pengadilan Negeri Jakarta Barat, digelar di Aula Pengadilan Negeri Kota Bitung, Jumat (5/1/2018).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan ada beberapa ketua pengadilan negeri Bitung yang telah dipindah tugaskan ke Jakarta, salah satunya adalah Frans Tambuwun.

" Sama seperti hakim lain yang pernah menjabat ketua pengadilan negeri Bitung, beliau (Frans Tambuwun) juga berhasil menjalankan tugas di Jakarta,"kata Lomban.

Hal serupa juga terjadi saat ini, dimana ibu Ivone Maramis selaku Ketua Pengadilan Negeri Bitung dipromosikan menjadi hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, setelah mengabdi satu tahun sebelas bulan di PN Bitung, dengan prestasi dan kredibilitas yang baik yakni mampu menegakan keadilan serta mengambil keputusan yang bijaksana dalam menyelesaikan permaslahan yang ada.

"Atas nama Pemerintah kota Bitung dan saya secara pribadi, salut atas pencapaian ibu Ivone, karena berbagai prestasi yang diraih PN Bitung,"tukas Lomban yang saat itu didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri.

Lomban juga menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru.

"Dan berharap berbagai kesuksesan yang diraih di kota Bitung juga berlaku di pengadilan Negeri Jakarta Barat, bahkan lebih lagi,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Lomban Hadiri Pengantar Tugas Ketua PN Bitung

Sekianlah artikel Lomban Hadiri Pengantar Tugas Ketua PN Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lomban Hadiri Pengantar Tugas Ketua PN Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/01/lomban-hadiri-pengantar-tugas-ketua-pn.html

Subscribe to receive free email updates: