Wawali Mor Pantau Langsung Wilayah Banjir dan Longsor

Wawali Mor Pantau Langsung Wilayah Banjir dan Longsor - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wawali Mor Pantau Langsung Wilayah Banjir dan Longsor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wawali Mor Pantau Langsung Wilayah Banjir dan Longsor
link : Wawali Mor Pantau Langsung Wilayah Banjir dan Longsor

Baca juga


Wawali Mor Pantau Langsung Wilayah Banjir dan Longsor

Manado, Elnusanews - Hujan mengguyur di wilayah Kota Manado sabtu (16/12/2017) siang hingga sore membuat ketinggian air di sungai naik, sehingga pemukiman warga dibeberapa Kelurahan tergenang air.
Wakil Walikota Manado Mor D.Bastiaan SE, langsung turun dilokasi di beberapa titik seperti Kelurahan Wanea lingkungan IV, Kelurahan Tanjung Batu dan beberapa kelurahan lainya.
Wawali Mor Bastiaan bersama Kepala Dinas Sosial Sammy Kaawoan, serta Kepala Lingkungan Hidup Yohanis Waworuntu langsung  memberikan bantuan makanan dan selimut hingga pukul 01.30.
Pantauan wilayah yang longsor seperti, Kelurahan Tumumpa satu, Kelurahan Mahau, Kelurahan Banjer, Kelurahan Perkamil, Kelurahan Tanjung Batu.
Sedangkan Wilayah yang tergenang air, Kelurahan Taas, Kelurahan Tingkulu, Kelurahan Winangun satu, Kelurahan Banjer, Tikala, Kelurahan Tanjung Batu, Jalan Siswa.
(moris)


Demikianlah Artikel Wawali Mor Pantau Langsung Wilayah Banjir dan Longsor

Sekianlah artikel Wawali Mor Pantau Langsung Wilayah Banjir dan Longsor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wawali Mor Pantau Langsung Wilayah Banjir dan Longsor dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/wawali-mor-pantau-langsung-wilayah.html

Subscribe to receive free email updates: