Raymond Tewas Ditempat Akibat Tabrak Lari

Raymond Tewas Ditempat Akibat Tabrak Lari - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raymond Tewas Ditempat Akibat Tabrak Lari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raymond Tewas Ditempat Akibat Tabrak Lari
link : Raymond Tewas Ditempat Akibat Tabrak Lari

Baca juga


Raymond Tewas Ditempat Akibat Tabrak Lari

MINUT, Elnusanews -- Nasib apes dialamai Raymond Albert Pangalila (33), Warga Kelurahan Airmadidi Bawah, Lingkungan VI, Kecamatan Airmadidi. Pasalnya ia menjadi korban tabrak lari di ruas jalan Manado-Bitung, Desa Watutumou, Kecamatam Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Kronologis kejadianya, Senin (18/12/2017) sekira pukul 16:30 Wita di jalan Watutumou. Kejadian naas ini berawal ditabraknya sepeda motor Yamaha Mio milik korban, PA 4157 MP di jalan Watutumou, tepatnya didepan Hotel Sutan Raja. Informasi yang dirangkum kendaraan yang menabrak korban dari arah belakang hingga kini belum diketahui identitasnya. Akibat dari kejadian ini korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara itu, Kasat lantas Polres Minut AKP Andrew Kilapong mengungkapkan, berdasarkan laporan dari warga adanya kejadian laka lantas ini, Polres Minahasa Utara, langsung turun ke lokasi dan olah TKP, serta membawa korban ke rumah sakit RSUD Walanda Maramis. "Kami menerima laporan dari masyarakat atas kejadian tersebut. Sampai sekarang lagi proses penyelidikan," tukas Kilapong. (Tommy)


Demikianlah Artikel Raymond Tewas Ditempat Akibat Tabrak Lari

Sekianlah artikel Raymond Tewas Ditempat Akibat Tabrak Lari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raymond Tewas Ditempat Akibat Tabrak Lari dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/raymond-tewas-ditempat-akibat-tabrak.html

Subscribe to receive free email updates: