Jaring Atlit Berprestasi, PASI Minut Gelar Lomba Lari

Jaring Atlit Berprestasi, PASI Minut Gelar Lomba Lari - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jaring Atlit Berprestasi, PASI Minut Gelar Lomba Lari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jaring Atlit Berprestasi, PASI Minut Gelar Lomba Lari
link : Jaring Atlit Berprestasi, PASI Minut Gelar Lomba Lari

Baca juga


Jaring Atlit Berprestasi, PASI Minut Gelar Lomba Lari

MINUT, Elnusanews -- Persatuan A S I (PASI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Selasa (12/12/2017) sore tadi mengelar lomba lari. Perlombaan tersebut dalam rangka menjaring atlit-atlit berprestasi asal Minut yang nantinya akan digodok untuk persiapan Porprov. Kegiatan tersebut berlangsung di jalan depan pendopo kabupaten dengan kelas dipertandingkan 100 dan 400 meter.

Sebelum kegiatan dimulai, diawali dengan doa dan sambutan.
Ketua PASI Minut Joseph Dengah dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Vonnie Anneke Panambunan yang telah memberikan dana sehingga PASI Minut dapat membuat kegiatan yang bisa memacu atlit Minut untuk menambah jam terbang agar kedepan dapat mendulang emas dari Cabor Atletik.

"Saya berharap kedepan Minut kembali dapat berjaya di kancah Nasional hingga Dunia. Jangan lah mengejar uang tetapi kejarlah prestasi dan yang lain pasti akan mengikutinya," ungkap Dengah yang juga legislator di Minut itu.

Dengah juga mengharapkan agar para atlit dapat menciptakan prestasi setinggi mungkin dengan terus menjunjung tinggi sportifitas. (Tommy)


Demikianlah Artikel Jaring Atlit Berprestasi, PASI Minut Gelar Lomba Lari

Sekianlah artikel Jaring Atlit Berprestasi, PASI Minut Gelar Lomba Lari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jaring Atlit Berprestasi, PASI Minut Gelar Lomba Lari dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/jaring-atlit-berprestasi-pasi-minut.html

Subscribe to receive free email updates: