Diteguhkan Sebagai Pelsus, Pnt Steven Kandouw: Panggilan Tuhan Harus Direspons Dengan Aktif

Diteguhkan Sebagai Pelsus, Pnt Steven Kandouw: Panggilan Tuhan Harus Direspons Dengan Aktif - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diteguhkan Sebagai Pelsus, Pnt Steven Kandouw: Panggilan Tuhan Harus Direspons Dengan Aktif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diteguhkan Sebagai Pelsus, Pnt Steven Kandouw: Panggilan Tuhan Harus Direspons Dengan Aktif
link : Diteguhkan Sebagai Pelsus, Pnt Steven Kandouw: Panggilan Tuhan Harus Direspons Dengan Aktif

Baca juga


Diteguhkan Sebagai Pelsus, Pnt Steven Kandouw: Panggilan Tuhan Harus Direspons Dengan Aktif

SULUT,Elnusanews - Penatua (Pnt) STEVEN KANDOUW, didampingi Istri tercinta Kartika Devi Kandouw - Tanos Diteguhkan menjadi Pelayan Khusus (Pelsus) selaku Penatua di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike (Bumorik) Wilayah Manado Tenggara, Rabu (20/12/2017) sore tadi.

Peneguhan Pnt Steven Kandouw selaku Pelayan Khusus sebagai Penatua kolom 29 Bukit Moria Rike (Bumorik) tersebut dipimpin oleh Pdt Hein Arina.

Kepada elnusanews.com, Penatua Steven Kandouw yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulut itu mengatakan panggilan Tuhan ini harus direspons dengan aktif.

"Karena melayani dengan hati yang tulus merupakan salah satu tanggungjawabnya dan melayani dengan benar akan memberikan suka cita yang besar bagi semua orang," kata Penatua Steven Kandouw.

Sembari mengatakan melayani dengan hati yang tulus memberikan suka cita bagi semua orang.

"Ini merupakan salah satu tugas panggilan Tuhan sebagai seorang pelayan untuk memberikan suka cita bagi semua umat manusia karena torang samua ciptaan Tuhan," pungkasnya.
Diketahui Penatua Steven Kandouw ditemani Noldy Sepang sebagai Syamas di Kolom 29 GMIM Bumorik.


(ROKER)


Demikianlah Artikel Diteguhkan Sebagai Pelsus, Pnt Steven Kandouw: Panggilan Tuhan Harus Direspons Dengan Aktif

Sekianlah artikel Diteguhkan Sebagai Pelsus, Pnt Steven Kandouw: Panggilan Tuhan Harus Direspons Dengan Aktif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diteguhkan Sebagai Pelsus, Pnt Steven Kandouw: Panggilan Tuhan Harus Direspons Dengan Aktif dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/diteguhkan-sebagai-pelsus-pnt-steven.html

Subscribe to receive free email updates: