Biro Umum Setdaprov Sulut Serahkan Bantuan Korban Banjir

Biro Umum Setdaprov Sulut Serahkan Bantuan Korban Banjir - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biro Umum Setdaprov Sulut Serahkan Bantuan Korban Banjir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biro Umum Setdaprov Sulut Serahkan Bantuan Korban Banjir
link : Biro Umum Setdaprov Sulut Serahkan Bantuan Korban Banjir

Baca juga


Biro Umum Setdaprov Sulut Serahkan Bantuan Korban Banjir

Kabag TUP Setdaprov Sulut Saat Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir di Manado.
SULUT,Elnusanews - Pemerintah provinsi Sulut melalui Biro Umum Setdaprov Sulut menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir tepatnya di Posko kampung Manggis Dendengan Dalam kota Manado, Minggu (17/12/2017) pagi tadi.
Pemerintah provinsi melalui Biro Umum Setdaprov Sulut sangat peduli terhadap korban bencana banjir yang di kota Manado.
"Ini bentuk kepedulian dari pimpinan kami (OD-SK) terhadap warga korban bencana banjir. Ada sejumlah bantuan yang kami serahkan kepada warga korban banjir. Bantuannya berupa makanan ringan, aqua, matras, tikar dan sejumlah bantuan lainnya," kata Karo Umum Clay Dondokambey, melalui Kabag TUP Dantje Lantang kepada elnusanews.com.
Lantang juga menyebutkan penyerahan bantuan ini untuk meringankan beban para warga korban bencana banjir yang terjadi di kota Manado.
"Ini sesuai arahan pimpinan yakni Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK), maka kami jajaran Biro Umum Setdaprov Sulut langsung action membantu para warga korban bencana banjir yang ada di sejumlah titik di kota Manado," ungkap Lantang.


(ROKER)


Demikianlah Artikel Biro Umum Setdaprov Sulut Serahkan Bantuan Korban Banjir

Sekianlah artikel Biro Umum Setdaprov Sulut Serahkan Bantuan Korban Banjir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biro Umum Setdaprov Sulut Serahkan Bantuan Korban Banjir dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/biro-umum-setdaprov-sulut-serahkan.html

Subscribe to receive free email updates: