Besok, Jajaran Pemprov Sulut Wajib Kerja Bakti

Besok, Jajaran Pemprov Sulut Wajib Kerja Bakti - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Besok, Jajaran Pemprov Sulut Wajib Kerja Bakti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Besok, Jajaran Pemprov Sulut Wajib Kerja Bakti
link : Besok, Jajaran Pemprov Sulut Wajib Kerja Bakti

Baca juga


Besok, Jajaran Pemprov Sulut Wajib Kerja Bakti

Wagub Sulut Steven Kandouw.
SULUT,Elnusanews - Gubernur Olly melalui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw meminta kepada seluruh jajaran Pemprov Sulut untuk melaksanakan kerja bakti pada, Jumat (22/12/2017) besok.

Permintaan tersebut disampaikan langsung oleh Wagub Sulut Steven Kandouw kepada awak media di kantor Gubernur Sulut, Kamis (21/12/2017) sore tadi kepada awak media.

"Besok, Jumat seluruh jajaran Pemprov Sulut sekira 14 ribu orang semua kerja bakti massal, di seluruh titik-titik yang berdampak bencana banjir. Baik fasilitas sosial, fasilitas umum, maupun rumah-rumah ibadah. Seluruh SKPD, THL akan dibagi-bagi di seluruh lokasi yang kena banjir. Karena kami menyadari bahwa masih banyak masyarakat kita yang akan melaksanakan Natal, sementara rumahnya masih kotor, kita turun tangan untuk membantunya ," kata Wakil Gubernur Sulut itu.

Diketahui, pada kerja bakti tersebut akan dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. Dan sebelum melaksanakan kerja bakti akan digelar apel bersama dan di absen sesuai SKPD masing-masing.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Besok, Jajaran Pemprov Sulut Wajib Kerja Bakti

Sekianlah artikel Besok, Jajaran Pemprov Sulut Wajib Kerja Bakti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Besok, Jajaran Pemprov Sulut Wajib Kerja Bakti dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/besok-jajaran-pemprov-sulut-wajib-kerja.html

Subscribe to receive free email updates: