Besok, Diskusi Akhir Tahun JIPS dan Alumni UGM di Manado

Besok, Diskusi Akhir Tahun JIPS dan Alumni UGM di Manado - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Besok, Diskusi Akhir Tahun JIPS dan Alumni UGM di Manado, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Besok, Diskusi Akhir Tahun JIPS dan Alumni UGM di Manado
link : Besok, Diskusi Akhir Tahun JIPS dan Alumni UGM di Manado

Baca juga


Besok, Diskusi Akhir Tahun JIPS dan Alumni UGM di Manado

Taufik Tumbelaka.
SULUT,Elnusanews - Jumat (29/12) mulai pukul 10.00 Wita, bertempat di Ruang Rapat Tumbelaka, kantor Gubernur Sulut akan digelar diskusi akhir tahun yang bertemakan "Peran Pers Dalam Pembangunan Sulut". Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) di Manado dan Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS). Nantinya para narasumber terdiri dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Pengamat Politik dan Pemerintahan, Taufik Tumbelaka serta Jurnalis Senior pimpinan media massa, Raymond Pasla. Para undangan terdiri dari alumni UGM di Manado dan para insan pers yang tergabung dalam JIPS. "Kami berharap diskusi dan dialog bisa menjadi review situasi dan kondisi pembangunan di Sulut sekaligus bisa menghasilkan berbagai hal positif bagi daerah Nyiur Melambai dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw," kunci Wakorbid JIPS Ronald Rompas, Jemsy Tuju, Peggy Sampouw, Budi Rarumangkay, Sekretaris Raden Suratman dan Bendahara, Tonny Sumakul.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Besok, Diskusi Akhir Tahun JIPS dan Alumni UGM di Manado

Sekianlah artikel Besok, Diskusi Akhir Tahun JIPS dan Alumni UGM di Manado kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Besok, Diskusi Akhir Tahun JIPS dan Alumni UGM di Manado dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/12/besok-diskusi-akhir-tahun-jips-dan.html

Subscribe to receive free email updates: