Wawali Mor, Kendaraan Dinas Lingkup Pemkot Manado Parkir di Tempat Terlarang Akan Ditarik

Wawali Mor, Kendaraan Dinas Lingkup Pemkot Manado Parkir di Tempat Terlarang Akan Ditarik - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wawali Mor, Kendaraan Dinas Lingkup Pemkot Manado Parkir di Tempat Terlarang Akan Ditarik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wawali Mor, Kendaraan Dinas Lingkup Pemkot Manado Parkir di Tempat Terlarang Akan Ditarik
link : Wawali Mor, Kendaraan Dinas Lingkup Pemkot Manado Parkir di Tempat Terlarang Akan Ditarik

Baca juga


Wawali Mor, Kendaraan Dinas Lingkup Pemkot Manado Parkir di Tempat Terlarang Akan Ditarik


Manado, Elnusanews - Memasuki hari ketiga Operasi Zebra yang di gelar pihak Kepolisian lewat Satlantas Polresta Manado, bersama Dinas Perhubungan dan Pol.PP Kota Manado, masih banyak didapati pelangaran yang tidak tertib berlalu lintas.

Hal ini di buktikan dengan didapatinya puluhan kendaraan roda dua dan roda empat yang parkir sembarangan di badan jalan.

Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan yang turun langsung memantau sekaligus menertibkan pengendara yang tidak tertib, dengan memerintahkan untuk menggembosi ban mobil baik kendaraan roda dua dan roda empat yang parkir dibawah tanda larangan dan di badan jalan serta di trotoar agar ada efek jera.

Wawali Mor bersama Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado M.Sofyan serta Kasad Pol.PP Kota Manado Xaverius Runtuwene, dan Semuel Lanongbuka selaku Ketua Kerukunan basis sopir angkutan se-Kota Manado, Camat Wenang Donald Sambuaga dan Lurah Stenly Roring, melakukan Operasi penertiban bersama Kasad Lantas Polresta Manado Kompol Aritonang, Jumat (3/11/2017) di sepanjang zero Point, RS.Siloam jalan Samratulangi dan Boulevard.

Wakil Walikota Mor Bastiaan mengatakan, Kami selaku Pemerintah memberikan suport penuh atas operasi Zebra yang di laksanakan saat ini oleh Satlantas Polresta Manado.

"Hari ini Kami turun langsung bersama Kadis Perhubungan dan Kasad Pol.PP dan dari pihak Kecamatan Wenang untuk membantu pihak kepolisian bersama-sama menertibkan baik yang berkendara, parkir kendaraan sembarangan, dan yang berjualan bukan pada tempatnya" ujar Mor yang juga sebagai Ketua Forum Lalulintas Kota Manado.

Dikatakanya, Kemacetan karena pengendara tidak tertib berlalulintas.

"Kemacetan kami lihat ada beberapa faktor yang sangat berpengaruh cukup besar dan sangat mengganggu arus lalulintas yakni, Parkir sembarangan sepanjang badan jalan" ujar Mor yang tanpa lelah berdiri dipinggir jalan kurang lebih 5 jam untuk mengatur arus lalulintas.

"Apabila ditemukan ada Kendaraan Dinas di lingkup Pemkot Manado yang parkir sembarangan atau di tanda larangan, Kendaraanya akan kami tarik dan tidak bisa digunakan lagi sesuai Instruksi Walikota Manado DR.Ir.G.S.Vicky Lumentut SH, MSi, DEA. Bagaimana kita bisa menjadi pelopor untuk mengurai kemacetan kalau kita sendiri memberikan contoh yang kurang baik di jalan" tambah Mor.

Sementara itu Semual Lanongbuka selaku Ketua Kerukunan Basis Sopir Angkutan Umum Se-Kota Manado yang ikut serta memantau dalam operasi ini mengatakan, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Manado yang turlap bersama-sama mencari solusi tentang kemacetan yang ada di Manado.

"Apresiasi kepada Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan yang turun langsung bersama, sekaligus mengkaji tentang masalah kemacetan dibeberapa spot/titik, untuk mengurai kemacetan yang ada dijalur angkutan umum di Kota Manado" tandas Lanongbuka yang juga anggota Forum Lalulintas Kota Manado.
(moris).


Demikianlah Artikel Wawali Mor, Kendaraan Dinas Lingkup Pemkot Manado Parkir di Tempat Terlarang Akan Ditarik

Sekianlah artikel Wawali Mor, Kendaraan Dinas Lingkup Pemkot Manado Parkir di Tempat Terlarang Akan Ditarik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wawali Mor, Kendaraan Dinas Lingkup Pemkot Manado Parkir di Tempat Terlarang Akan Ditarik dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/wawali-mor-kendaraan-dinas-lingkup.html

Subscribe to receive free email updates: