TP-PKK Sulut Gandeng Dinas Perpustakaan Kearsipan Gelar Sosialisasi/Penyuluhan Perpustakaan

TP-PKK Sulut Gandeng Dinas Perpustakaan Kearsipan Gelar Sosialisasi/Penyuluhan Perpustakaan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TP-PKK Sulut Gandeng Dinas Perpustakaan Kearsipan Gelar Sosialisasi/Penyuluhan Perpustakaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TP-PKK Sulut Gandeng Dinas Perpustakaan Kearsipan Gelar Sosialisasi/Penyuluhan Perpustakaan
link : TP-PKK Sulut Gandeng Dinas Perpustakaan Kearsipan Gelar Sosialisasi/Penyuluhan Perpustakaan

Baca juga


TP-PKK Sulut Gandeng Dinas Perpustakaan Kearsipan Gelar Sosialisasi/Penyuluhan Perpustakaan

SULUT,Elnusanews - TP-PKK Provinsi Sulut bekerjasana dengan Dinas Perpustakaan Kearsipan menggelar Sosialisasi/Penyuluhan Perpustakaan, Kamis (2/11/2017).

Ketua Pokja 2 TP-PKK Mareyke Toreh-Moningka, mewakili Ketua TP-PKK Rita Dondokambey-Tamuntuan dalam sambutannya mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan serta wawasan pengurus TP-PKK, sebagai mitra kerja pemerintah tentang pentingnya memberdayakan perpustakaan sebagai sumber pengetahuan dan informasi. Juga untuk ikut serta mencerdaskan dan mensejahterakan kehidupan keluarga, masyarakat dan bangsa sebagai implementasi 10 program pokok PKK.

"Kemudian menjadikan perpustakaan sebagai sahabat generasi hebat yang ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa seperti yang tercantum dalam UUD 45," ungkap Ketua Pokja 2 TP-PKK itu.

Sementara itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulut S.J.M Lucas mengatakan sebagai mitra kerja dengan TP-PKK Sulut, pihaknya berupa bersama-sama menjadikan perpustakaan daerah/umum sebagai salah satu perangkat penyelenggara pendidikan non formal yang ikut mencerdaskan kehidupan berbangsa sebagaimana diamatkan UUD 45.

"Dengan prinsip yaitu pendidikan bersifat seumur hidup, sumber informasi dan rujukan, sebagai bahan hiburan, dan pusat kehidupan dan kebudayaan dalam rangka mewujudkan program ODSK menuju Sulut Hebat yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik serta berkepribadian dalam budaya," terang mantan kasat Pol-PP Sulut ini.

Turut hadir dalam sosialiasi/penyuluhan tersebut pengurus TP-PKK Sulut serta jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Sulut.

(ROKER)


Demikianlah Artikel TP-PKK Sulut Gandeng Dinas Perpustakaan Kearsipan Gelar Sosialisasi/Penyuluhan Perpustakaan

Sekianlah artikel TP-PKK Sulut Gandeng Dinas Perpustakaan Kearsipan Gelar Sosialisasi/Penyuluhan Perpustakaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TP-PKK Sulut Gandeng Dinas Perpustakaan Kearsipan Gelar Sosialisasi/Penyuluhan Perpustakaan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/tp-pkk-sulut-gandeng-dinas-perpustakaan.html

Subscribe to receive free email updates: