Tahun 2017, Kasus Cabul Duduki Peringkat Ketiga

Tahun 2017, Kasus Cabul Duduki Peringkat Ketiga - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tahun 2017, Kasus Cabul Duduki Peringkat Ketiga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tahun 2017, Kasus Cabul Duduki Peringkat Ketiga
link : Tahun 2017, Kasus Cabul Duduki Peringkat Ketiga

Baca juga


Tahun 2017, Kasus Cabul Duduki Peringkat Ketiga

BITUNG, Elnusanews - Sepanjang 2017, berbagai macam kasus kejahatan terjadi. Kasus-kasus tersebut cukup menyita perhatian warga Bitung.

"Sejak bulan Januari-Oktober kasus penganiayaan, pencurian dan cabul nominasi kriminalitas di wilayah hukum Polres Bitung,"kata Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH, melalui Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Afrizal Nugroho,SIK, Kamis (2/11/2017).

Ia, menjelaskan kasus Penganiayaan tertinggi sebanyak 109 disusul oleh kasus Pencurian 67 kasus dan Cabul 43 kasus dan pembunuhan 7 kasus.

Dikatakannya, pemicu pelanggaran yang dilakukan oknum tertentu dikarenakan mengkomsumsi minuman keras (miras).

"Iya, memang betul pemicunya miras,"terang pria hobi main Basket ini.

Seraya menambahkan masyarakat Bitung diminta saling berkoordinasi dengan pihak kepolisian saling memberikan informasi jika terjadi hal-hal yang tidak diingin kita bersama segera melapor.

"Dan setiap laporan dari masyarakat terkait kriminalitas pihaknya langsung ke lapangan,"pungkasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Tahun 2017, Kasus Cabul Duduki Peringkat Ketiga

Sekianlah artikel Tahun 2017, Kasus Cabul Duduki Peringkat Ketiga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tahun 2017, Kasus Cabul Duduki Peringkat Ketiga dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/tahun-2017-kasus-cabul-duduki-peringkat.html

Subscribe to receive free email updates: