Seorang Tukang Bangunan Makan Paku Uutuk Menyembuhkan Sakit Lever!

Seorang Tukang Bangunan Makan Paku Uutuk Menyembuhkan Sakit Lever! - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seorang Tukang Bangunan Makan Paku Uutuk Menyembuhkan Sakit Lever!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seorang Tukang Bangunan Makan Paku Uutuk Menyembuhkan Sakit Lever!
link : Seorang Tukang Bangunan Makan Paku Uutuk Menyembuhkan Sakit Lever!

Baca juga


Seorang Tukang Bangunan Makan Paku Uutuk Menyembuhkan Sakit Lever!

Hobi Makan Paku, Terus Sakit Perut, Pas Operasi, Dokter Temukan 48 Paku Di Dalam!



ibcbet - Entah apa maksud dari pria yang bernama Wawan (42) ini. Pria asal Tasikmalaya ini mengaku kerap mengonsumsi paku berbagai ukuran selama dia bekerja sebagai tukang bangunan. Alhasil, dia pun mengeluhkan rasa sakit yang sangat hebat di bagian perutnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, terlihat jika yang membuat perut pria ini terasa sakit karena paku-paku yang bersemayam di perutnya. Bahkan beberapa paku sudah mencapai dinding perut hingga tembus ke bagian kulit terluar.


Adanya paku di tempat yang nggak lazim ini sempat mendatangkan spekulasi liar. Beberapa anggota keluarganya menduga jika Wawan merupakan korban santet.

Anggapan ini langsung ditepis oleh Budi Tirmadi, Kabid Pelayanan RSUD Dokter Soekardjo. Dalam keterangannya, Budi menyebut jika paku-paku tersebut berasal dari kebiasaan aneh Wawan yang sering mengonsumsi paku saat bekerja di proyek bangunan.

Sudah dua bulan lebih pasien punya kebiasaan makan paku," kata Budi di RSUD Dokter Soekardjo, Kota Tasikmalaya,

Di sisi lain dirinya pun mengaku jika sudah 2 bulan belakangan ini nekat memakan paku. Alasannya, kebiasaan ini dilakukan karena dia sempat divonis sakit lever. Dengan cara ini, Wawan berharap penyakitnya tersebut bisa sembuh.

"Saya sakit lever. Ingin sembuh, saya makan paku! Saya makan paku payung, kelereng, batu dan biji salak," ujar Wawan.


Untuk mengeluarkan paku tersebut, pihak dokter pun langsung melakukan operasi. Bahkan setelah operasi, dilansir dalam detik.com, Tim dokter berhasil mengeluarkan sebanyak 48 paku yang sudah berkarat dari dalam perut Wawan.


"Panjangnya (paku dari perut Wawan) ada yang lima sentimeter, tujuh sentimeter, delapan hingga dua belas sentimeter," tutur Budi.

Busyet, ngeri banget kan Gaes. Makanya kalau punya kebiasaan jangan yang aneh-aneh. Nah jadi repot kan urusannya.

 AGEN SBOBET


Demikianlah Artikel Seorang Tukang Bangunan Makan Paku Uutuk Menyembuhkan Sakit Lever!

Sekianlah artikel Seorang Tukang Bangunan Makan Paku Uutuk Menyembuhkan Sakit Lever! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Tukang Bangunan Makan Paku Uutuk Menyembuhkan Sakit Lever! dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/seorang-tukang-bangunan-makan-paku.html

Subscribe to receive free email updates: