Prediksi West Ham United vs Liverpool: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 00.30 WIB

Prediksi West Ham United vs Liverpool: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 00.30 WIB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi West Ham United vs Liverpool: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 00.30 WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi West Ham United vs Liverpool: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 00.30 WIB
link : Prediksi West Ham United vs Liverpool: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 00.30 WIB

Baca juga


Prediksi West Ham United vs Liverpool: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 00.30 WIB


MAJALAH BOLA, London - Liverpool akan bertanding melawan West Ham di London Stadium di matchday 11 Premier League, Minggu (05/11) dini hari WIB.

Di pertandingan ini, Jurgen Klopp pasti berharap anak-anak asuhnya bisa mempertahankan performa mereka. Sebab saat ini mereka berada dalam tren positif. Di sisi lain Slaven Bilic juga akan berusaha keras untuk bisa meraih kemenangan jika tak mau terbenam ke zona degradasi.

Musim ini skuat Liverpool sepertinya mengalami masalah besar. Lini belakangnya keropos parah dan performa mereka tak stabil. The Reds kehilangan banyak poin di sejumlah pertandingan dan kini duduk di posisi enam klasemen EPL dengan poin 16.

Akan tetapi, belakangan ini mereka sepertinya sudah mulai mengalami peningkatan performa. Setelah mengalami kekalahan melawan Tottenham, Mohamed Salah dan kawan-kawan bisa bangkit dengan meraih dua kemenangan beruntun yakni melawan Huddersfield Town dan Maribor dengan skor identik 3-0. Jadi kali ini Liverpool harus bisa mempertahankan tren positif tersebut, apalagi kali ini lawan mereka tengah limbung.

Untuk pertandingan kali ini, Klopp masih belum bisa memainkan Adam Lallana, Nathaniel Clyne, Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum yang masih cedera. Sementara itu Philippe Coutinho dan Dejan Lovren masih diragukan karena sempat mengalami cedera hingga absen lawan Maribor di UCL.

Karena Coutinho masih diragukan, Klopp bisa jadi akan menjadikan Sturridge sebagai starter lagi. Sementara untuk menggantikan Wijnaldum, ada opsi untuk memainkan Henderson, Can dan Milner bersamaan. Sementara di bek kanan, Joe Gomez mungkin jadi starter setelah sebelumnya diistirahatkan lawan Maribor.

Beralih ke tim tuan rumah The Hammers. Mereka musim ini tampil buruk dan sudah menelan lima kekalahan dari 10 pertandingan. Pertahanan mereka juga salah satu yang terburuk di liga, karena sudah kebobolan 19 kali (hanya kalah dari Palace dan Everton plus Stoke).

Peforma mereka juga tak stabil. Joe Hart cs sempat kalah 0-3 lawan Brighton, namun menang 2-3 lawan Tottenham di Piala Liga. Setelah itu mereka gagal mengalahkan Crystal Palace di laga terakhir liga. Di kandang mereka juga tak stabil dengan meraih dua kemenangan dan dua kekalahan di empat pertandingan terakhirnya.

The Hammers sendiri pastinya akan ingin bisa meraih kemenangan. Sebab mereka kini nyaris masuk zona degradasi (peringkat 16, poin sembilan. Mereka hanya terpaut satu poin saja dari Everton yang ada di posisi 18.

Namun sayangnya usaha ini akan terkendala absennya sejumlah pemainnya. Bilic tak akan bisa memainkan James Collins, Sam Byram, Michail Antonio karena cedera. Sementara itu Pablo Zabaleta harus absen karena terkena kartu merah. Sementara itu Fonte dan Reid kondisinya meragukan.

Cheikhou Kouyate mungkin akan bermain di posisi bek pekan ini Demikian pula Declan Rice jika Fonte atau Reid benar-benar tak bisa tampil. Sementara di sektor bek kanan Bilic bisa terpaksa memainkan Edmilson Fernandes. Sementara itu Andy Carroll bisa jadi starter setelah sebelumnya dicadangkan lawan Palace.

Di pertandingan terakhir keduanya yakni di London Stadium, Liverpool menang telak 0-4. Sementara di laga terakhir mereka di Anfield, keduanya berbagi skor 2-2. Lalu, akan seperti apakah hasil pertandingan kali ini?

Data dan Fakta Kedua Tim :

– Total kedua tim sudah bertemu sebanyak 113 kali, dan West Ham tercatat sukses mencetak 24 kemenangan, 29 kali berakhir imbang dan 60 pertemuan lainnya dimenangkan Liverpool.
– Di pertemuan terakhir Liverpool sukses membunuh tim tuan rumah West Ham dengan skor yang cukup meyakinkan 4-0 pada 14 Mei 2017 silam, dua gol Philippe Coutinho dan dua gol lainnya dari Daniel Sturridge serta Divock Origi sukses meresmikan tiga angka tim racikan Klopp.
West Ham: Adrian, Collins, Reid, Jose Fonte (Fletcher 55′), Aaron Cresswell, Bryam, Nordtveit, Manuel Lanzini, Fernandes, Andre Ayew (Snodgrass 77′), Calleri (Feghouli 55′).
Liverpool: Mignolet, Lovren, Clyne, Joel Matip, Milner, Wijnaldum, Adam Lallana (Grujic 89′), Coutinho (Woodburn 89′), Emre Can, Daniel Sturridge (Lucas Leiva 87′), Origi.
– Liverpool sukses raih kemenangan 3-0 atas wakil Slovenia, Maribor di laga keempat Liga Champions Eropa, Mohamed Salah, Emre Can dan Daniel Sturridge sukses persembahkan kemenangan di laga Kamis dini hari lalu.
– Tercatat di lima pertemuan terakhir, tim sukses mencetak tiga kemenangan, satu imbang atas Manchester United dan satu kali kalah 4-1 atas Tottenham Hotspur, dan uniknya gawang Simon Mignolet hanya kemasukan satu kali dan diempat laga lainnya sukses menceta clean sheet.
– Sementara The Hammers sendiri sukses raih dua kemenangan, dua imbang dan satu kalah saat menjamu tim promosi, Brighton & Hove Albion 0-3. Salah satu kemenangan tim diraih saat jamu Tottenham di laga tandang dengan skor 3-2.
– Duet Andre Ayew dan Javier Hernandez masih menjadi yang terbaik di lini depan West Ham, total keduanya sudah mencetak enam gol, empat diantaranya dicetak Chicharito.
– Sementara absennya Sadio Mane membuat Klopp masih mengandalkan Mohamed Salah dan Roberto Firmino di lini depan, yang total sudah mencetak delapan gol. Lima diantaranya di cetak Salah.
– Dua kemenangan West Ham musim ini di raih saat bermain di laga kandang.
– Sementara dua imbang dan dua kekalahan Liverpool di musim ini terjadi saat bermain di kandang lawan.
– Gawang Simon Mignolet menjadi empat terbanyak dalam hal kemasukan dari total seluruh tim di kancah Liga Inggris setelah Crystal Palace (21), Stoke City (20), Everton (20) dan Watford (18).
– Jika melihat head to head kedua pelatih, Bilic masih lebih unggul atas Klopp dengan dua kemenangan, dua imbang dan satu kali menelan kekalahan.
– Tim tuan rumah dipastikan tidak akan diperkuat Diafra Sakho, James Collins, Domeil Henry dan Michail Antonio yang dikabarkan mengalami cedera.
– Sementara untuk kubu Liverpool sendiir dipastikan tidak diperkuat Giorginio Wijnaldum, Adam Bogdan, Nathaniel Clyne, Sadio Mane dan Adam Lallana yang juga mengalami cedera.
– Andy Carroll merupakan mantan punggawa Liverpool


Head to Head

14/05/2017 West Ham 0-4 Liverpool (Premier League)
11/12/2016 Liverpool 2-2 West Ham (Premier League)
10/02/2016 West Ham (E) 2-1 Liverpool (FA Cup)
31/01/2016 Liverpool 0-0 West Ham (FA Cup)
02/01/2016 West Ham 2-0 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir West Ham

28/10 Crystal Palace 2-2 West Ham (Premier League)
26/10 Tottenham 2-3 West Ham (Piala Liga)
21/10 West Ham 0-3 Brighton (Premier League)
14/10 Burnley 1-1 West Ham (Premier League)
30/09 West Ham 1-0 Swansea City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool

02/11 Liverpool 3-0 Maribor (Liga Champions)
28/10 Liverpool 3-0 Huddersfield Town (Premier League)
22/10 Tottenham 4-1 Liverpool (Premier League)
18/10 Maribor 0-7 Liverpool (Liga Champions)
14/10 Liverpool 0-0 Manchester United (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain :

West Ham (3-5-2): Hart; Rice, Kouyate, Ogbonna; Fernandes, Obiang, Noble, Lanzini, Cresswell; Carroll, Ayew.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Gomez, Matip, Klavan, Moreno; Can, Henderson, Milner; Salah, Sturridge, Firmino.

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Prediksi West Ham United vs Liverpool: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 00.30 WIB

Sekianlah artikel Prediksi West Ham United vs Liverpool: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 00.30 WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi West Ham United vs Liverpool: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 00.30 WIB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/prediksi-west-ham-united-vs-liverpool.html

Subscribe to receive free email updates: