Prediksi Juventus vs Benevento: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 21.00 WIB

Prediksi Juventus vs Benevento: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 21.00 WIB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Juventus vs Benevento: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 21.00 WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Juventus vs Benevento: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 21.00 WIB
link : Prediksi Juventus vs Benevento: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 21.00 WIB

Baca juga


Prediksi Juventus vs Benevento: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 21.00 WIB


MAJALAH BOLA, Turin - Juventus memiliki kesempatan besar menuai tiga poin dengan cara berbeda kala menjamu Benevento, pada giornata 12 Liga Italia Serie A 2017-2018, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Juventus punya rencana menurunkan skuat cadangan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberi sinyal beberapa pemain yang turun saat berlaga kontra Sporting CP di pentas Liga Champions, bakal mendapat waktu istirahat. Kondisi itulah yang membuat beberapa pemain yang duduk di bangku pemain akan mendapat kesempatan.

"Saya ingin para pemain tak kehilangan konsentrasi saat menjamu Benevento. Siapapun lawan, kami harus serius dan mempertahankan ritme positif. Saya pikir kami akan merotasi posisi pemain," kata Allegri, seperti dirilis Tuttosport.

Rencana tersebut bakal memberi banyak perubahan pemain, meski tidak dari sisi alur serangan. Para pemain yang bakal 'tersingkir' sementara antara lain Gigi Buffon, Miralem Pjanic, Sami Khedira dan Alex Sandro.

Kubu Juventus memiliki kans memainkan kiper Wojciech Szczesny, Douglas Costa, Federico Bernardeschi dan gelandang anyar, Blaise Matuidi. Selaini itu, peluang besar bagi Benedikt Howedes guna merasakan debut bersama Juventus, serta kemungkinan bermain bagi Marko Pjaca.

Status lawan yang tak pernah menang pada 11 laga di pentas Liga Italia Serie A dan kebobolan 29 gol, membuat Juventus bisa melakukan ragam cara. Namun Allegri berharap mereka tak lepas konsentrasi.

"Benevento tetap memiliki kemampuan menjebol jala kami. Karena itulah saya ingin memastikan para pemain yang turun memiliki level kebugaran bagus. Benevento adalah jalan kami menekan lawan," sebut Allegri.

Gelandang Claudio Marchisio berpesan kepada rekan-rekannya agar tak menganggap remeh Benevento. Ia ingin teman-temannya tetap tampil agresif, termasuk mencetak banyak gol.

"Pintu terbuka lebar andai kami ingin mencetak banyak gol. Catatan buruk Benevento menjadi jalan ringan bagi Juventus. Tapi tetap harus waspada," tegas Marchisio.

Modal Juventus

Ucapan Marchisio merujuk pada produktivitas tinggi Juventus dalam menjebol jala lawan. Juventus menjadi tim tersubur di pentas Serie A musim ini dengan koleksi 33 gol. Satu di antara pemain yang sedang mendapat atensi adalah Gonzalo Higuain.

Higuain seolah sedang menunjukkan jati dirinya. Sejak duduk di bangku cadangan kala Juventus bersua Olympiakos di pentas Liga Champions. El Pipita, julukan Higuain. mampu membuktikan diri sebagai bomber tajam.

Higuain bermain luar biasa saat Juventus bersua AC Milan, lalu satu gol lagi ke gawang Sporting CP, tengah pekan lalu, mmberi sinyal bahaya bagi Benevento. Enam gol Higuain sepanjang musim ini bisa jadi bakal bertambah andai Gianluca Di Chiara dkk luput menjagai sang stranieri asal Argentina tersebut.

Selain ketajaman tuan rumah, Benevento bakal menghadapi diri mereka sendiri. Catatan mencetak empat gol dalam 11 laga menjadi warna merah bagi rencana mereka bertahan di Serie A musim depan. Kebobolan 29 gol membuat Benevento seperti pemain penggembira musim ini.

Gelandang Benevento, Danilo Cataldi mengakui timnya berada dalam kondisi tak tepat saat berkunjung ke markas sang juara bertahan. "Juventus sedang menemukan penampilan terbaik, sementara kami masih mencari. Sulit, tapi kami tetap punya harapan," tegas pemain pinjaman asal Lazio tersebut.

Data dan Fakta Prediksi Juventus vs Benevento :

– Ini merupakan laga pertama yang mempertemukan raksasa Turin, Juventus dan tim promosi musim ini, Benevento.
– Membahas performa kedua tim dalam 5 laga terakhir yang dijalani, tim tuan rumah Juventusraup hasil yang memuaskan dengan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.
–  Sementara itu tim tamu, Benevento harus merasakan kekecewaan yang mendalam karena mereka harus raih 5 kekalahan secara beruntun dalam ajang Serie A.
– Kedua tim telah menjalani 11 laga di Liga Italia, dimana Juventus cetak hasil yang jauh lebih baik ketimbang Benevento, yaitu cetak 9 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.
– Benevento, yang juga sudah mainkan 11 pertandingan, sampai sejauh ini belum pernah merasakan 1 kemenanganpun, dimana mereka kalah dalam semua pertandingan yang dijalani.
– Melirik para pencetak skor terbanyak dari setiap tim, Bianconeri sumbangkan nama Paulo Dybala yang telah sumbangkan 11 gol sejauh ini, dilanjutkan oleh Gonzalo Higuain dengan 6 gol, Sami Khedira 3 gol, dan Bernardeschi dan Juan Cuadrado yang masing-masing sumbang 2 gol.
– Tim berjuluk Stregoni sejauh ini baru mengantongi 4 gol saja, itu semua merupakan sumbangan gol dari Ciciretti, D’Alessandro, Iemmello dan Lazaar yang masing-masing cetak 1 gol.
– Miralem Pjanic menjadi pemain dengan torehan umpan terbanyak bagi Juventus, dimana ia telah berikan 5 umpan, diikuti oleh Cuadrado 4 assist, Higuain 3 assist, Bernardeschi dan Douglas Costa masing-masing 2 umpan.
– Sang juara bertahan Serie A, Juventus saat ini masih bertengger di posisi ke-3 dalam tabel klasemen sementara.
– Menengok tim tamu, Benevento harus tempati dasar tabel klasemen, yaitu peringkat ke-20.
– Juventus usai jalani 11 laga, 6 laga kandang dan 5 laga tandang, telah mengantongi 33 gol, dimana 16 diantaranya tercipta saat tampil di kandang dan 17 lainnya saat bermain di kandang lawan.
– Benevento, memang cukup miris, setelah memainkan 11 pertandingan sejauh ini hanya mampu koleksi 4 gol saja, dimana masing-masing 2 gol tercipta dalam laga kandang dan tandang.
– The Old Lady telah berhasil jaga gawangnya tidak kejebolan satupun gol dalam 5 laga, dengan rincian 4 laga kandang dan 1 laga tandang. Sedangkan Benevento belum pernah merasakan clean-sheet satu kalipun.
– Melihat rekor pertemuan antara kedua pelatih tim, Massimiliano Allegri pernah menghadapi Benevento sebanyak 2 kali, dimana ia raup hasil 1 imbang dan 1 kekalahan.
– Sementara itu, Roberto De Zerbi juga pernah menghadapi tim asuhan Allegri dalam 1 pertandingan, akan tetapi ia harus telan hasil buruk.
– Allegri dan De Zerbi pernah bertemu dalam 1 pertandingan, dimana Allegri berhasil curi kemenangan atas pelatih 38 tahun itu.
– Juventus kelihatannya tidak akan dibela oleh salah satu punggawa andalannya, Medhi Benatia dikarenakan ia alami bengkak pada ankle-nya.
– Sedangkan Benevento sumbang 2 nama yang tidak bisa hadir dalam laga kali ini, yaitu Fabrizio dan Andrea Costa.


HEAD TO HEAD

Juventus dan Benevento belum pernah bertemu sebelumnya.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR JUVENTUS

19-10-2017 Juventus 2-1 Sporting (UCL)
22-10-2017 Udinese 2-6 Juventus (Serie A)
26-10-2017 Juventus 4-1 SPAL (Serie A)
28-10-2017 Milan 0-2 Juventus (Serie A)
01-11-2017 Sporting 1-1 Juventus (UCL).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR BENEVENTO

01-10-2017 Benevento 1-2 Inter (Serie A)
17-10-2017 Berona 1-0 Benevento (Serie A)
22-10-2017 Benevento 0-3 Fiorentina (Serie A)
26-10-2017 Cagliari 2-1 Benevento (Serie A)
29-10-2017 Benevento 1-5 Lazio (Serie A).

Prakiraan susunan pemain :

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Rugani, Lichtsteiner; Pjanic, Khedira; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain.

Benevento (3-5-2): Brignoli; Chiara, Antei, Venuti; Lazaar, Viola, Cataldi, Memushaj, Letizia; Iemmello, Ciciretti.

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Prediksi Juventus vs Benevento: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 21.00 WIB

Sekianlah artikel Prediksi Juventus vs Benevento: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 21.00 WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Juventus vs Benevento: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 21.00 WIB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/prediksi-juventus-vs-benevento-minggu.html

Subscribe to receive free email updates: