Polres, Teken MOU Dengan 4 SKPD Dan RS Se- Kab Minsel Mitra

Polres, Teken MOU Dengan 4 SKPD Dan RS Se- Kab Minsel Mitra - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres, Teken MOU Dengan 4 SKPD Dan RS Se- Kab Minsel Mitra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres, Teken MOU Dengan 4 SKPD Dan RS Se- Kab Minsel Mitra
link : Polres, Teken MOU Dengan 4 SKPD Dan RS Se- Kab Minsel Mitra

Baca juga


Polres, Teken MOU Dengan 4 SKPD Dan RS Se- Kab Minsel Mitra

MINSEL, Elnusanews - Memasuki Perayaan Natal 25 Desember, Polres Minahasa Selatan bersama Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan,Dinas Pemuda Dan Olahraga serta Kepala RS /UPTD Puskemas melakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MOU) bersama.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP. Arya Perdana, SH.SIK.MSI dalam sambutannya mengatakan, MOU ini bertujuan untuk membangun sinergitas bersama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menghadapi perayaan Natal 25 Desember yang tidak lama lagi akan di rayakan.

"Sebagaimana peran dari kita
sangat dibutuhkan guna menjaga  kemungkinan/situasi dan kondisi serta hal yang tak diinginkan. Oleh sebab itu dengan dijalinnya kerjasama ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat.

Dikesempatan yang sama, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan oleh Sekdakab Drs. Danny Rindengan, MSi memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Arya Perdana bersama jajarannya yang telah mengagendakan pertemuan ini hingga boleh terjalin satu hubungan kerjasama dengan Instansi Pemerintah di dua Kabupaten Minsel/Mitra.

" Terjalinnya kerjasama sebagai upaya dua Instansi Pemerintah dalam memberikan pelayanan yang memadai sehingga dampak positifnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat" ungkapnya.

Sekdakab Mitra Ir. Farry Liwe, MSi menambahkan, apa yang dilakukan Polres Minahasa Selatan merupakan Inisiatif yang sangat baik sehingga patut diberi apresiasi.

"Selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara merasa bangga karena Polres Minsel merupakan yang terbaik disatuannya yang ada di Sulut," Puji Sekdakab Mitra.

MOU ini dilaksanakan di ruang serbaguna (2/11/2017), dan dihadiri oleh Dua Instansi Pemerintah Kabupaten Minsel/Mitra serta para Kapolsek.

(Rela)


Demikianlah Artikel Polres, Teken MOU Dengan 4 SKPD Dan RS Se- Kab Minsel Mitra

Sekianlah artikel Polres, Teken MOU Dengan 4 SKPD Dan RS Se- Kab Minsel Mitra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres, Teken MOU Dengan 4 SKPD Dan RS Se- Kab Minsel Mitra dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/polres-teken-mou-dengan-4-skpd-dan-rs.html

Subscribe to receive free email updates: