Petani Di China Shock Setelah Ketemu Laba-Laba Dengan Bentuk Super Aneh!

Petani Di China Shock Setelah Ketemu Laba-Laba Dengan Bentuk Super Aneh! - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Petani Di China Shock Setelah Ketemu Laba-Laba Dengan Bentuk Super Aneh!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Petani Di China Shock Setelah Ketemu Laba-Laba Dengan Bentuk Super Aneh!
link : Petani Di China Shock Setelah Ketemu Laba-Laba Dengan Bentuk Super Aneh!

Baca juga


Petani Di China Shock Setelah Ketemu Laba-Laba Dengan Bentuk Super Aneh!

Selain Bentuknya Yang Aneh, Laba-Laba Ini Juga Super Langka!


ibcbet - Lagi!! Penemuan mahluk misterius berhasil mengguncang dunia para intelek. Yang terbaru, para ilmuwan berhasil mengidentifikasi sesosok laba-laba berwajah aneh yang dikenal dengan nama chinese hourglass spider atau laba-laba jam pasir.

Makhluk yang selama ini hanya dikenal lewat catatan buku-buku kuno ini baru saja ditemukan oleh seorang petani yang bernama Li Wenhua, asal Selatan Tiongkok.

Ketika itu, Li mengaku sedang memberantas hama yang berada di kebunnya, sebelum akhirnya laba-laba berwajah aneh tersebut muncul.


Walaupun awalnya merasa sangat takut karena bentuknya yang aneh, beruntung otak waras Li masih bekerja. Alih-alih membunuhnya, dia justru terdorong untuk menangkap dan mencari tahu binatang apa yang menyerang kebunnya ini.

Setelah diteliti, ternyata hewan tersebut merupakan jenis laba-laba super langka yang dikenal dengan nama Chinese Hourglass Spider. Berbeda dengan spesies sejenisnya yang hanya punya delapan kaki, laba-laba ini punya sepuluh kaki.

Yang paling aneh, Chinese Hourglass Spider memiliki bentuk ukiran unik di cangkang bagian belakang laba-laba, mirip dengan wajah binatang-binatang alien dalam film.


Dilansir dalam Viral4real, peneliti Zhao Li, menyebut jika laba-laba ini punya nilai yang sangat tinggi untuk penelitian ilmiah. Lebih lanjut lagi, Zhao pun menyebut jika laba-laba ini merupakan spesies super langka di Sichuan.

The spider has very high value in scientific research. It is an extremely rare species in Sichuan. I had spent great effort trying to find it, but I didn’t see one.

FYI, bukti penemuan paling baru terkait mahluk ini terdapat dalam buku kuno yang disebut dengan Er Ya di abad ke-2 dan ke-5 sebelum masehi. Konon mahluk ini hidup di bawah tanah dan hanya ada di daratan Tiongkok saja. Gimana menutumu Gaes?



 AGEN SBOBET


Demikianlah Artikel Petani Di China Shock Setelah Ketemu Laba-Laba Dengan Bentuk Super Aneh!

Sekianlah artikel Petani Di China Shock Setelah Ketemu Laba-Laba Dengan Bentuk Super Aneh! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Petani Di China Shock Setelah Ketemu Laba-Laba Dengan Bentuk Super Aneh! dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/petani-di-china-shock-setelah-ketemu.html

Subscribe to receive free email updates: