Panitia Pusat dan Lokal Gelar Rakor Matangkan Persiapan FFI

Panitia Pusat dan Lokal Gelar Rakor Matangkan Persiapan FFI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panitia Pusat dan Lokal Gelar Rakor Matangkan Persiapan FFI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panitia Pusat dan Lokal Gelar Rakor Matangkan Persiapan FFI
link : Panitia Pusat dan Lokal Gelar Rakor Matangkan Persiapan FFI

Baca juga


Panitia Pusat dan Lokal Gelar Rakor Matangkan Persiapan FFI

Panitia Pusat Saat Foto Bersama dengan Ketua Panitia Lokal Yang Juga Selaku Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokbey Tamuntuan. 
SULUT,Elnusanews - Panitia Pusat maupun Panitia Lokal terus mematangkan persiapan acara Festival Film Indonesia 11 November mendatang di Sulawesi Utara (Sulut) dengan menggelar rapat koordinasi (Rakor) bertempat di Rumah Dinas Gubernur Sulut Kompleks Bumber Manado, Jumat (3/11/2017) siang tadi.

Ketua Umum Panitia Pusat FFI 2017, Leni Lolang mengatakan persiapan untuk disini (Sulut-red) sekarang tim EO mulai tanggal 5 November berangkat ke Manado dan semua  panitia.

"Kita akan mempersiapan untuk on air TV karena kita akan live (Siaran langsung-red) untuk tiga (3) station TV yakni Global TV, TVRI dan iNews TV. Jadi, kita mulai melakukan persiapan mulai dari satelit, pembuatan stage dan persiapan red karpet serta kita melakukan koordinasi dengan tim panitia lokal Manado," kata dia

Lanjutnya, pada pelaksanaan FFI tahun ini peserta yang akan hadir sekitar 400 orang akan datang ke Manado.

"Gabungan dari artis, sutradara, film maker, budayawan, dan akademisi perfileman," ucapnya.

Saat ditanya media apakah persiapan hingga kini ada kendala, dirinya menyebutkan kendala sebetulnya ada, tapi tidak terlalu besar itu biasa.

"Seperti umpamanya kitakan persiapannya agak mepet tapi ternyata di salah satu hotelnya sudah ada yang booking  ti5nggal saja penyesuaian," bebernya.

Sementara itu Ketua Umum Panitia Lokal FFI 2017 Ir. Rita Dondokambey -Tamuntuan mengatakan dengan Sulawesi Utara (Sulut) menjadi tuan rumah pelaksanaan iven bergengsi FFI ini menjadi kebanggaan tersendiri buat pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

"Ajang bergengsi FFI ini menjadi harapan bagi kita semua untuk dapat mengsukseskan kegiatan     tersebut dalam rangka mewujudkan program pemerintah OD-SK dibidang budaya dan pariwisata menuju Sulut Hebat," ujar istri Gubernur Olly tersebut.

Disamping itu, kata First Lady Sulut ajang FFI ini dapat memperkenalkan  daerah bumi nyiur melambai Sulut sebagai daerah yang damai, cinta kerukunan yang tolerasninya sangat tinggi.

"Sehingga setiap orang yang datang di daerah ini bisa nyaman dan merasa di daerahnya sendiri," tandasnya.

Sembari ibu Rita didamping ketua Persatuan Dharma Wanita Pemprov Sulut Ivone Silangen Lombok sangat optimis kegiatan FFI ini akan berlangsung dengan sukses sesuai dengan harapan.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Panitia Pusat dan Lokal Gelar Rakor Matangkan Persiapan FFI

Sekianlah artikel Panitia Pusat dan Lokal Gelar Rakor Matangkan Persiapan FFI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panitia Pusat dan Lokal Gelar Rakor Matangkan Persiapan FFI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/panitia-pusat-dan-lokal-gelar-rakor.html

Subscribe to receive free email updates: