Pakura FPSL Dari Sumbangan Pengusaha Galian C

Pakura FPSL Dari Sumbangan Pengusaha Galian C - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pakura FPSL Dari Sumbangan Pengusaha Galian C, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pakura FPSL Dari Sumbangan Pengusaha Galian C
link : Pakura FPSL Dari Sumbangan Pengusaha Galian C

Baca juga


Pakura FPSL Dari Sumbangan Pengusaha Galian C

BITUNG, Elnusanews - Berwajah cantik, Lurah Tendeki Ivone Hermawan ternyata menyimpan sisi pahit. Ivone diduga membeak-up penambangan pasir di wilayahnya.

Bahkan dia kerap kali "memalak" mereka dengan alasan agar berkontribusi pada pembangunan kelurahan.

"Saya sering bawa proposal ke mereka," akunya terang terangan.

Ivone menyatakan, saat FPSL lalu ia kembali bawa proposal.

"Akhirnya saya dapat pakura yang dipakai dalam parade," kata Hermawan.

Ia mengaku tak segan melakukan itu agar galian C punya kobtribusi pada masyarakat. Sebut dia ada beberapa galian c di wilayahnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Pakura FPSL Dari Sumbangan Pengusaha Galian C

Sekianlah artikel Pakura FPSL Dari Sumbangan Pengusaha Galian C kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pakura FPSL Dari Sumbangan Pengusaha Galian C dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/pakura-fpsl-dari-sumbangan-pengusaha.html

Subscribe to receive free email updates: