Lima (5) Gadget yang Bisa Menolong Umat Manusia Saat Kiamat Terjadi

Lima (5) Gadget yang Bisa Menolong Umat Manusia Saat Kiamat Terjadi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lima (5) Gadget yang Bisa Menolong Umat Manusia Saat Kiamat Terjadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lima (5) Gadget yang Bisa Menolong Umat Manusia Saat Kiamat Terjadi
link : Lima (5) Gadget yang Bisa Menolong Umat Manusia Saat Kiamat Terjadi

Baca juga


Lima (5) Gadget yang Bisa Menolong Umat Manusia Saat Kiamat Terjadi


GADGET, Hidup itu penuh kejutan banget gak sih? Saat ini kita mungkin sedang bersenang-senang, namun kita tidak tahu apa yang akan terjadi beberapa saat kemudian, termasuk terjadinya bencana alam besar atau mungkin kiamat.

Saat hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, ternyata ada beberapa gadget atau benda-benda multifungsi yang mungkin bisa membantu kita saat kesulitan. Kira-kira gadget apa saja itu?

Gadget yang Menolong Manusia Saat Kiamat


1. Autoxscape


Pertama ada Autoxcape. Benda yang berukuran kecil ini ternyata memiliki segudang manfaat. Alat ini sebenernya diperuntukan untuk pengguna mobil saat dalam keadaan darurat.

Keunggulan dari Autoxcape adalah memiliki lampu LED super terang dan sertifikasi anti air. Dengan begitu lampu tetap bisa menyala meski di dalam air sekalipun.

Di bagian dalamnya juga terdapat pisau kecil rahasia untuk memotong sabuk pengaman. Ada juga sebuah alat untuk membantu kamu memecahkan kaca mobil.

2. Spartool


Selanjutnya ada Spartool. Alat ini dibuat untuk keperluan orang-orang di alam bebas. Spartool memiliki beragam fungsi yang bisa digunakan, mulai dari menggali, gergaji, memotong, dijadikan kapak, palu, pemecah batu dan masih banyak lagi.

3. Personal Water Filter


Selanjutnya ada Personal Water Filter. Air menjadi kebutuhan utama manusia. Saat kamu tidak bisa menemukan sumber air bersih, alat ini bisa membantu kamu mengatasi masalah tersebut.

Seperti namanya, Water Filter dapat menyaring air yang kotor menjadi layak untuk langsung diminum. Dengan begitu kamu tidak perlu takut kehausan meski tidak memiliki air bersih.

4. MS5 EDC KIT


Selanjutnya ada MS5 EDC KIT. Alat keselamatan berukuran kecil ini memiliki beragam fungsi yang bisa digunakan dalam keadaan darurat. Alat ini juga memiliki fungsi, water purifier, untuk menyaring air minum.

Fungsi lain dari MS5 EDC KIT antara lain, menjadi kompas, pisau kecil, menyalakan api, lampu penerang, hingga sebuah kail untuk memancing ikan.

5. The Muncher Titanium Multi Utensil


Terakhir adalah The Muncher Titanium Multi Utensil. Alat ini sangat kuat karena dibuat dari bahan titanium untuk pembuatan pesawat. Meski begitu, berat dari alat ini hanya 20 gram saja.

Meski kecil, The Muncher memiliki beragam fungsi yang bisa kamu coba. Bagian tajamnya bisa kamu gunakan untuk memotong bahan makanan, kemudian saat mau masak dia juga bisa digunakan untuk menyalakan api. Kamu juga bisa membuatnya menjadi alat makan hingga membuka kaleng.

Akhir Kata

Itulah beberapa gadget dan alat-alat keselamat lain yang bisa digunakan dalam keadaan darurat hingga kiamat. Menurut kamu mana yang paling membantu? Jangan lupa Coment di kolom komentar ya!

Sumber : Jalantikus.com

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Lima (5) Gadget yang Bisa Menolong Umat Manusia Saat Kiamat Terjadi

Sekianlah artikel Lima (5) Gadget yang Bisa Menolong Umat Manusia Saat Kiamat Terjadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lima (5) Gadget yang Bisa Menolong Umat Manusia Saat Kiamat Terjadi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/lima-5-gadget-yang-bisa-menolong-umat.html

Subscribe to receive free email updates: