Lift Apartment Tamansari Lagoon Apartment Manado Nyaris Makan Korban

Lift Apartment Tamansari Lagoon Apartment Manado Nyaris Makan Korban - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lift Apartment Tamansari Lagoon Apartment Manado Nyaris Makan Korban, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lift Apartment Tamansari Lagoon Apartment Manado Nyaris Makan Korban
link : Lift Apartment Tamansari Lagoon Apartment Manado Nyaris Makan Korban

Baca juga


Lift Apartment Tamansari Lagoon Apartment Manado Nyaris Makan Korban

MANADO ,Elnusanews - Nyawa 2 penghuni nyaris melayang saat terjebak di lift salah satu Apartemen di Manado, Selasa (31/10/2017),  pukul 17:30 WITA.

Hampir tiga jam 2 orang penghuni Apartment Tamansari Lagoon Bahu terjebak dalam lift yang tertutup rapat, padahal salah satu korban didalam lift sudah menekan emergency. Walhasil, kepanikan sempat melanda karena udara didalam lift semakin membuat napas sesak.

Salah satu korban,  Helena menjelaskan, sudah menekan tombol emergency. Namun, yang menjawab saat itu menginformasikan akan membuka pintu lift tersebut.
Setelah ditunggu-tunggu pintu lift belum juga terbuka.

“Kami sudah tekan tombol emergency tapi hampir 3 jam belum juga dibuka. Kami berdua yang naik lift sudah sesak nafas dan panik,” ujar Helena, Rabu (1/11/2017).

Helena menambahkan, setelah hampir 3 jam terjebak didalam lift yang macet, akhirnya diefakuasi lewat tali pengamanan yang kurang memadai. Jujur saya (Korban) takut, pasalnya jalur efakuasi hanya menggunakan tali, Tapi apa daya jalan satu-satunya hanya memakai tali mau tidak mau harus mau.

"Mereka itu para teknisinya ternyata ada, dan tidak ada usaha untuk menolong kami yang terjebak didalam lift. Padahal itukan menyangkut nyawa,” tegasnya.

Sementara itu pihak Manajemen Tamansari Lagoon Apartment dan Condotel yang terletak di jalan R.W.Monginsidi Bahu Mall saat di hubungi melalui nomor Handphone 085340073 ...tidak bisa tersambung atau tidak aktif.
(moris).


Demikianlah Artikel Lift Apartment Tamansari Lagoon Apartment Manado Nyaris Makan Korban

Sekianlah artikel Lift Apartment Tamansari Lagoon Apartment Manado Nyaris Makan Korban kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lift Apartment Tamansari Lagoon Apartment Manado Nyaris Makan Korban dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/lift-apartment-tamansari-lagoon.html

Subscribe to receive free email updates: