Lepas 11 Pasang Pelajar Tim Bridge Sulut, Wagub: 'Kalian Juara Bonus Menanti'

Lepas 11 Pasang Pelajar Tim Bridge Sulut, Wagub: 'Kalian Juara Bonus Menanti' - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lepas 11 Pasang Pelajar Tim Bridge Sulut, Wagub: 'Kalian Juara Bonus Menanti', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lepas 11 Pasang Pelajar Tim Bridge Sulut, Wagub: 'Kalian Juara Bonus Menanti'
link : Lepas 11 Pasang Pelajar Tim Bridge Sulut, Wagub: 'Kalian Juara Bonus Menanti'

Baca juga


Lepas 11 Pasang Pelajar Tim Bridge Sulut, Wagub: 'Kalian Juara Bonus Menanti'

SULUT,Elnusanews - Sebanyak 22 pelajar tim Bridge Sulut yang tergabung dalam kelompok umur, 12, 15, dan 18 tahun yang akan bertanding pada Grand Final Liga Bridge Siswa Nasional di Jakarta pada 3-5 November, resmi dilepas Ketua GABSI Sulut yang juga selaku Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bertempat diruang Rapat Wakil Gubernur Sulut, Rabu (1/11/2017) sore tadi.

Wagub Kandouw mengungkapkan atas nama GABSI Sulut dan juga Pemerintah Provinsi, menyatakan salut dan selamat atas prestasi ke 22 atlet bisa mengikuti iven nasional tersebut.

"Ini parameternya seluruh Indonesia, mudah-mudahan sukses dalam keberangkatan dan juga seluruh kesiapan akomodasinya. Selamat bertanding jaga kesehatan. Dan tak kala penting jangan lupa pelajaran sekolah, harus ada minta izin, serta yang utama jangan lupa berdoa," kata Wagub yang saat itu didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Sulut, Jani Lukas dan Manager tim, Marly Pandelaki.

Lanjut Kandouw bahwa hal ini merupakan ajang bergengsi, yang sebelumnya para anak didik telah mengukuti kompetisi selama 8 bulan (8 seri).

"Saya telah laporkan ke pak Gubernur dan pak Gubernur sangat senang.
Bagus sekali, agar tahun depan lebih hebat lagi usahakan buat terbaik. Jangan bikin terbeban, main biasa-biasa saja, kalau tidak menang tidak apa-apa," ujarnya sembari menambahkan untuk para atlit yang masuk ranking 1, 2 dan 3 nanti ada bonus.

Dikatehui keberangkatan ke 22 atlit  Bridge merupakan tindaklanjut Nomor 013/U/PB GABSI/X/2017 tentang Grand Final Liga Bridge Siswa Nasional 2017, yang sebelumnya telah mengikuti seleksi pertandingan di tingkat daerah (Sulut) seleksi 8 seri  putaran (8 Bulan) LBSN 2017. Adapun satu peserta yakni Latifah Gunardi, pernah mengikuti di Itali Kejuaraan Dunia Bridge kategori Kids U-16 dan pada Porprov Sulut juga meraih Juara 1 pasangan putri, bersama Sarah Rotinsulu.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Lepas 11 Pasang Pelajar Tim Bridge Sulut, Wagub: 'Kalian Juara Bonus Menanti'

Sekianlah artikel Lepas 11 Pasang Pelajar Tim Bridge Sulut, Wagub: 'Kalian Juara Bonus Menanti' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lepas 11 Pasang Pelajar Tim Bridge Sulut, Wagub: 'Kalian Juara Bonus Menanti' dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/lepas-11-pasang-pelajar-tim-bridge.html

Subscribe to receive free email updates: