Laporan Pertandingan: Barcelona 2-1 Sevilla

Laporan Pertandingan: Barcelona 2-1 Sevilla - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Pertandingan: Barcelona 2-1 Sevilla, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Pertandingan: Barcelona 2-1 Sevilla
link : Laporan Pertandingan: Barcelona 2-1 Sevilla

Baca juga


Laporan Pertandingan: Barcelona 2-1 Sevilla



Divisi Primera - Barcelona mampu menundukkan Sevilla dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-12 di Camp Nou, Minggu (5/11) dini hari WIB.

Paco Alcacer tampil gemilang di pertandingan ini dengan mencetak dua gol di masing-masing babak sekaligus menentukan kemenangan buat Azulgrana. Gol Sevilla dicetak lewat sundulan Guido Pizarro pada menit ke-59.

Dengan kemenangan ini, Barcelona kian mantap di puncak klasemen sementara dengan keunggulan empat poin atas pesaing terdekat, Valencia. Klub besutan Ernesto Valverde itu juga unggul 11 angka dengan Real Madrid, meski sang rival masih menyimpan satu laga belum dimainkan.

Alcacer menjalani starter keduanya di pertandingan La Liga pada musim ini, sedangkan Ivan Rakitic dan Gerard Pique kembali masuk ke dalam starting XI menyusul laga kontra Olympiakos pada pertengahan pekan ini.

Buat Sevilla, Jesus Navas, Sebastien Corchia, David Soria, dan Luis Muriel kembali masuk ke starting XI setelah pertandingan lawan Spartak Moskwa di Liga Champions pada pertengahan pekan ini.

Babak Pertama

Barcelona langsung memiliki tiga peluang untuk mencetak gol dalam lima menit awal pertandingan, tapi Soria dengan sigap mengantisipasi tembakan dari Lionel Messi, sebelum tendangan jarak dekat Sergio Busquets bisa dihalau.

Luis Suarez juga memiliki peluang sangat bagus untuk Barcelona setelah melakukan tusukan dan tinggal berhadap-hadapan dengan Soria, namun striker asal Uruguay itu tidak mampu melakukan cip bola di atas kiper Sevilla. Giliran Rakitic yang mengancam pada menit ketujuh, namun tendangan jarak jauh pemain asal Kroasia itu hanya melebar.

Peluang pertama Sevilla baru datang pada menit ke-14 ketika Muriel merebut bola dari Samuel Umtiti dan melepaskan tendangan ke arah pojok, namun hanya menyamping ke sisi gawang Marc-Andre ter Stegen.

Empat menit berselang, Andres Iniesta melepaskan tendangan, namun bola hanya menyamping ke sisi gawang.

Barcelona akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-23 ketika Alcacer memanfaatkan kesalahan besar dari Sergio Escudero, yang melakukan sentuhan bola terlalu keras di posisi yang berbaya, sebelum melepaskan tendangan ke pojok bawah gawang.


Tertinggal, Sevilla berusaha menyamakan kedudukan, namun hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor tetap 1-0.

Babak Kedua

Di awal babak kedua, Sevilla justru mendapat peluang pertama setelah Muriel mendapat beberapa ruang di luar kotak penalti Barcelona, namun usaha pemain berusia 26 tahun itu hanya melambung.

Tim besutan Eduardo Berizzo terlihat menikmati penguasaan bola hingga pertandingan akan memasuki satu jam, dan mereka nyaris menyamakan kedudukan ketika Muriel mendapati Pablo Sarabia yang tidak terkawal di dalam kotak penalti, namun ada Nelson Semedo yang melakukan sapuan cantik.

Sevilla akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-59 lewat sundulan Pizarro dengan mengarahkan bola ke pojok bawah gawang.

Tiga menit kemudian, Barcelona hampir unggul ketika Pique melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti Sevilla, namun usaha bek tengah itu hanya mengenai mistar gawang.

Barcelona akhirnya unggul pada menit ke-65 dengan ditandai gol kedua Alcacer setelah memanfaatkan umpan crossing Rakitic dari jarak dekat.


Soria melakukan penyelamatan gemilang atas usaha Messi sehingga menggagalkan Barcelona unggul 3-1 pada menit ke-72. Di sisa 15 menit, Sevilla terus berusaha mengincar gol penyama kedudukan lagi.

Ter Stegen menggagalkan tendangan Ever Banega pada menit ke-79 sehingga menjaga keunggulan Barcelona tetap 2-1 hingga pertandingan berakhir.

Cuplikan Pertandingan:


 AGEN SBOBET


Demikianlah Artikel Laporan Pertandingan: Barcelona 2-1 Sevilla

Sekianlah artikel Laporan Pertandingan: Barcelona 2-1 Sevilla kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Pertandingan: Barcelona 2-1 Sevilla dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/laporan-pertandingan-barcelona-2-1.html

Subscribe to receive free email updates: