Laporan pertandingan: Arsenal 0-0 Red Star Belgrade

Laporan pertandingan: Arsenal 0-0 Red Star Belgrade - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan pertandingan: Arsenal 0-0 Red Star Belgrade, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan pertandingan: Arsenal 0-0 Red Star Belgrade
link : Laporan pertandingan: Arsenal 0-0 Red Star Belgrade

Baca juga


Laporan pertandingan: Arsenal 0-0 Red Star Belgrade



Liga Eropa - Arsenal dipastikan lolos dari fase grup Liga Europa meski ditahan 0-0 di Emirates Stadium oleh Red Star Belgrade, karena di saat bersamaan BATE Borisov kalah telak 5-2 dari Koln.

Meski urung mencetak kemenangan, the Gunners masih kukuh di puncak tabel Grup H dengan sepuluh poin, unggul lima dari Red Star, dan menyegel tiket babak 32 besar.

The Gunners dalam tekanan di awal laga ketika pemain Red Star Guelor Kanga memberi umpan kepada Nemanja Radonjic, namun ia tak mampu menjangkaunya.

Gawang Arsenal yang dikawal Matthew Macey kembali terancam, tapi lagi-lagi Red Star utung memanfaatkan peluang.


Memasuki menit ke-11 giliran tuan rumah yang memberi tekanan ketika Ainsley Maitland-Niles memberi Olivier Giroud umpan matang, tapi sepakannya digagalkan Milan Borjan.

Pertandingan berjalan alot karena kedua tim bermain hati-hati sehingga tak banyak peluang tercipta.
Giroud melepaskan tembakan yang berhasil diamanan Borjan, lalu tak lama kemudian Slavoljub melihat tembakannya dari jarak 20 yard di-tip oleh Macey.

Kesulitan the Gunners menembus pertahanan lawan membuat Red Star percaya diri di babak kedua dan mereka nyaris unggul ketika Richmond Boakye melakukan penetrasi, sayang ketika tinggal menaklukkan Macey, tendangannya melenceng dari target.


Satu jam laga berjalan, Wilshere mengklaim penalti saat ia dijatuhkan Nemanja Radonjic di kotak terlarang, namun wasit mengabaikan dan tak lama kemudian Damien Le Talles melakukan clearance brilian untuk mencegah upaya Wilshere.

Di sisa 20 menit, Arsene Wenger memasukkan Eddie Nketiah, yang mencetak dua gol dalam kemenangan atas Norwich City di Piala Liga pekan lalu, menggantikan Joseph Willock. Namun meski terus menguasai permainan, tidak tercipta satu gol pun di Emirates.

Cuplikan Pertandingan:


 AGEN SBOBET


Demikianlah Artikel Laporan pertandingan: Arsenal 0-0 Red Star Belgrade

Sekianlah artikel Laporan pertandingan: Arsenal 0-0 Red Star Belgrade kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan pertandingan: Arsenal 0-0 Red Star Belgrade dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/laporan-pertandingan-arsenal-0-0-red.html

Subscribe to receive free email updates: