Iseng Buka Google Maps, Orang Ini Malah Melihat Penampakan Almarhun Ayahnya!

Iseng Buka Google Maps, Orang Ini Malah Melihat Penampakan Almarhun Ayahnya! - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Iseng Buka Google Maps, Orang Ini Malah Melihat Penampakan Almarhun Ayahnya!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Iseng Buka Google Maps, Orang Ini Malah Melihat Penampakan Almarhun Ayahnya!
link : Iseng Buka Google Maps, Orang Ini Malah Melihat Penampakan Almarhun Ayahnya!

Baca juga


Iseng Buka Google Maps, Orang Ini Malah Melihat Penampakan Almarhun Ayahnya!

Iseng-Iseng Yang Berujung Galau


Dijaman serba teknologi seperti sekarang tentu melakukan hal apapun terasa sangat mudah, kalau laper tinggal pesen, kalau pengen ketemu mantan tinggal stalking medsosnya, atau kalau tersesat tinggal buka Google Maps.

Nah ngomongin soal Google Maps, baru-baru ini ada kisah unik datang dari seorang pemilik akun Instagram @poloreza89, lewat unggahannya Reza menceritakan kalau dia habis ngeliat penampakan almarhum ayahnya di Google Maps.

Melihat foto almarhum ayah

Hal itu dilakukannya saat ia iseng-iseng ingin mencari alamat rumah lamanya yang berlokasi di daerah Margahayu Raya, Bandung.

Saat tengah mencari, tiba-tiba matanya terpancing sama sosok laki-laki paruh baya yang tengah berjalan sambil mengenakan sarung dan baju koko. Sekilah laki-laki itu sepertinya pulang dari sholat Jum'at.


Diamati lebih lanjut, ia pun kaget bukan main dan menyadari bahwa itu adalah foto almarhum ayahnya yang meninggal dua tahun yang lalu, ia pun menceritakan kisahnya ini lewat Instagram pribadinya

Begini cerita akun @poloreza89 selengkapnya:


Kaget pas searching alamat rumah di margahayu raya melalui googel.map ternyata ada sosok almarhum bapak saya yg baru balik solat jumat..sedang kan almarhum bapak saya sudah meninggal 2 tahun yang lalu..kenapa secara kebetulan almarhum bapak saya yang ke foto nya sedngkan di daerah saya banyak.orang lain yang bisa ke foto oleh google maps.. subhanalloh terlepas google maps telat update..ciri khas sarung, kopeah dan baju koko khas almarhum bapak saya..saya minta doanya dari kawankawan semua yahh agar almarhum bapak saya bisa tenang di alam sana..alfatihahhhh....

agammt_ Diabadikan oleh google pas banget dgn keadaan pulang ibadah. Semoga khusnul khotimah, aamiin

rini.gd Al fatihah utk bapaknya..

heny_soleh Mugkin ayahanda alm. mengingatkan agar putranya mengikuti maps jalan kebaikan alm. yang tidak pernah melalaikan ibadah sholat jum'at.

ilyas_hernandez90 Itu tanda nya alm bapakny minta do'a kepada anaknya... semoga amal ibadah beliau di terima disisi allah swt.. amin ya robbal alamin

Sampai saat ini, postingan dari @poloreza89 ini menarik simpati sebanyak 40,363 ribu likes dan ratusan komentar.

 AGEN SBOBET




Demikianlah Artikel Iseng Buka Google Maps, Orang Ini Malah Melihat Penampakan Almarhun Ayahnya!

Sekianlah artikel Iseng Buka Google Maps, Orang Ini Malah Melihat Penampakan Almarhun Ayahnya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Iseng Buka Google Maps, Orang Ini Malah Melihat Penampakan Almarhun Ayahnya! dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/iseng-buka-google-maps-orang-ini-malah.html

Subscribe to receive free email updates: