HUT Walikota Bitung Dirayakan Sederhana

HUT Walikota Bitung Dirayakan Sederhana - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HUT Walikota Bitung Dirayakan Sederhana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HUT Walikota Bitung Dirayakan Sederhana
link : HUT Walikota Bitung Dirayakan Sederhana

Baca juga


HUT Walikota Bitung Dirayakan Sederhana

BITUNG, Elnusanews - Tanpa persiapan yang megah dan acara yang mewah perayaan hari ulang tahun Walikota Bitung Max Lomban Ke-61 tahun dirayakan secara sederhana di kantor Walikota Bitung bertempat di BPU, Rabu (8/11/2017).

Ibadah yang dipimpin Pdt Aser Esau tersebut mengambil nats Mazmur 23 yang adalah ungkapan syukur Raja Daud atas penyertaan Tuhan dalam kehidupannya.

"Kiranya ungkapan raja Daud yang menjadikan Tuhan sebagai gembalanya dapat menjadi pedoman bagi bapak Max untuk terus menempatkan Tuhan sebagai pemimpin dalam kehidupannya sebagai Wali Kota Bitung,"pesan Esau.

Dalam kesaksiannya Lomban yang didampingi istri Khouni Lomban Rawung beserta anak dan cucu menyampaikan bahwa proses kehidupannya dari masih muda sampai saat ini selalu menyerahkan segenap kehidupannya kepada Tuhan.

"Saat ini saya mau berbagi kepada kita sekalian lewat kesaksian singkat,  saya ingatkan mari selalu tempatkan Tuhan Yesus dalam segala rencana dan aktivitas kita karena lewat mazmur Daud dikatakan bahwa ada jaminan bagi mereka yang menempatkan Tuhan sebagai gembalanya,"tutur Lomban.


Pada kesempatan tersebut Lomban berkesempatan membawakan pujian "Kupandang Hari Esok" sebagai bentuk ucapan syukur serta meniup lilin ulang tahun diiringi lagu happy birthday dari segenap hadirin.

Lomban juga menyerahkan diakonia berupa sembako kepada para penyapu jalan sebagai bentuk kebahagiaan dan syukur beliau dihari yang berbahagia ini.

Mantiri dalam sambutannya menyampaikan bahwa figur pak Lomban harus menjadi pedoman kita karena beliau tidak pernah menghitung seberapa banyak yang Kota Bitung berikan bagi dia tetapi selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Kota Bitung.

"Mengandalkan Kristus adalah salah satu hal yang patut kita contohi dari pak Lomban,  time is life, mari gunakan segenap hidup kita untuk terus melayani. Selamat ulang tahun pak Lomban,  Tuhan Yesus Memberkati,"pungkas Mantiri.

Ibadah syukur tersebut dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ibu Rita Mantiri-Tangkudung unsur DPRD Kota Bitung, unsur perbankan,  para Asisten Setda Kota Bitung, seluruh Kepala Perangkat Daerah , ASN dan THL Kota Bitung. (Rego)


Demikianlah Artikel HUT Walikota Bitung Dirayakan Sederhana

Sekianlah artikel HUT Walikota Bitung Dirayakan Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HUT Walikota Bitung Dirayakan Sederhana dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/hut-walikota-bitung-dirayakan-sederhana.html

Subscribe to receive free email updates: