Gak Mau Rugi, 2 Tamu Pesta Pernikahan Mengambil Semua Makanan Dan Dimasukkan ke Tas

Gak Mau Rugi, 2 Tamu Pesta Pernikahan Mengambil Semua Makanan Dan Dimasukkan ke Tas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gak Mau Rugi, 2 Tamu Pesta Pernikahan Mengambil Semua Makanan Dan Dimasukkan ke Tas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gak Mau Rugi, 2 Tamu Pesta Pernikahan Mengambil Semua Makanan Dan Dimasukkan ke Tas
link : Gak Mau Rugi, 2 Tamu Pesta Pernikahan Mengambil Semua Makanan Dan Dimasukkan ke Tas

Baca juga


Gak Mau Rugi, 2 Tamu Pesta Pernikahan Mengambil Semua Makanan Dan Dimasukkan ke Tas

Masuk Kategori Maling Gak Ya?


ibcbet - Apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar kata "pernikahan"? Sebuah momok yang terus diulang-ulang ketika bertemu dengan keluarga besar? Atau sebuah kesempatan untuk makan gratis seperti yang dilakukan oleh para anak kost tak bermoral. Udah ngaku aja. Kamu pasti pernah melakukannya. Padahal, kenal juga kagak sama pengantin, eh maen nyelonong aja sambil makan-makan.

Mirip-mirip dengan itu, pasangan satu ini juga saling bekerjasama agar perut mereka tidak keroncongan selama beberapa hari ke depan. Gimana caranya? Tentu saja dengan mengambil sebanyak mungkin makanan saat pesta pernikahan berlangsung.


Sayangnya, mereka berdua tidak sadar kalau aksinya diketahui dan direkam oleh seseorang benama Ken Divine yang kemudian menyebarkannya di media sosial. Alhasil, perbuatan memalukan ini pun menyebar di dunia maya.


Mereka berdua dengan tekun saling bekerjasama, bahu membahu, bergotong-royong, untuk memasukkan makanan ke dalam kantong plastik. Mungkin mereka mengira makanan di pernikahan itu pasti berlebih, jadi mereka berbaik hati menghabiskannya tanpa diminta. Sungguh mulia.


Begini komentar para Netizen yang budiman:

"Berpakaian menarik dan mencuri makanan... benar-benar menjijikkan" tulis Lynne Philip.

"Memalukan, dia pasti menjadi pencuri profesional." tulis Francis Atamah.

"Ini terjadi di setiap negara" tulis Latoya Hamilton-Mcken.

"Ternyata bkn org Indonesia aj yg begini..." tulis Sakura Cemplon.

"Kirain d indonesia ja yg begini... Lg kondangan pake acra bungkus..." tulis Luthvia Vanessa Celalue.

Seandainya kamu emang berniat membawa pulang makanan pesta, minta aja kepada tuan rumah. Pasti mereka dengan senang hati akan memberikannya. Ketimbang mencuri diam-diam seperti ini. Kamu setuju gak dengan tindakan mereka?

 AGEN SBOBET


Demikianlah Artikel Gak Mau Rugi, 2 Tamu Pesta Pernikahan Mengambil Semua Makanan Dan Dimasukkan ke Tas

Sekianlah artikel Gak Mau Rugi, 2 Tamu Pesta Pernikahan Mengambil Semua Makanan Dan Dimasukkan ke Tas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gak Mau Rugi, 2 Tamu Pesta Pernikahan Mengambil Semua Makanan Dan Dimasukkan ke Tas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/gak-mau-rugi-2-tamu-pesta-pernikahan.html

Subscribe to receive free email updates: