Dandim 0213 Nias Dijabat Oleh Letkol Inf Yohanes Reymond Raja Sulung Purba

Dandim 0213 Nias Dijabat Oleh Letkol Inf Yohanes Reymond Raja Sulung Purba - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dandim 0213 Nias Dijabat Oleh Letkol Inf Yohanes Reymond Raja Sulung Purba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dandim 0213 Nias Dijabat Oleh Letkol Inf Yohanes Reymond Raja Sulung Purba
link : Dandim 0213 Nias Dijabat Oleh Letkol Inf Yohanes Reymond Raja Sulung Purba

Baca juga


Dandim 0213 Nias Dijabat Oleh Letkol Inf Yohanes Reymond Raja Sulung Purba

Letkol Inf Yohanes Reymond RSP (Kiri)
Foto: Hrf
Nias,- Komandan Distrik Militer (Dandim) Kodim 0213 /Nias bertukar. Pejabat Dandim 0213 yang baru adalah Letkol Inf Yohanes Reymond Raja Sulung Purba,  SH. M. Tr.

Letkol Inf Yohanes Reymond RSP awalnya bertugas di Dandodikjur Rindam I /Bukit Barisan.

Sementara Dandim lama, Letkol Arm Edmund Gultom, M.Si dipindahtugaskan sebagai Analis Muda Bid. Gunkuatkomput Ditrah Ditjen Strahan Kemhan RI.

Informasi tersebut diperoleh wartanias.com melaui pesan Whatss App yang disampaikan Dandim lama, Letkol Arm Edmund Gultom, Sabtu (04/11/2017) sore.

"Dengan berakhirnya penugasan kami sebagai Dandim 0213/Nias, bersama ini kami haturkan terimakasih atas segala bimbingan, arahan dan kebersamaannya selama ini serta mohon maaf atas segala kekurangan/keterbatasan kami.  Kami mohon doa restu atas penugasan selanjutnya sebagai Analis Muda Bid. Gunkuatkomput Ditrah Ditjen Strahan Kemhan RI. Untuk selanjutnya pejabat Dandim 0213/Nias dijabat oleh Letkol Inf Y.R. Raja Sulung Purba.

Kasih karunia dan kemurahan Tuhan Yang Maha Esa  menyertai pengabdian kita bagi NKRI.
Amin....
Hormat kami, Letkol Arm Edmund Gultom, M.Si(Han)
Saohagolo..
YA'AHOWU FEFU." Tulis Letkol Edmund Gultom. (Red)


Demikianlah Artikel Dandim 0213 Nias Dijabat Oleh Letkol Inf Yohanes Reymond Raja Sulung Purba

Sekianlah artikel Dandim 0213 Nias Dijabat Oleh Letkol Inf Yohanes Reymond Raja Sulung Purba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dandim 0213 Nias Dijabat Oleh Letkol Inf Yohanes Reymond Raja Sulung Purba dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/dandim-0213-nias-dijabat-oleh-letkol.html

Subscribe to receive free email updates: