Cedera Belum Pulih, Zlatan Ibrahimovic Kunjungi Labuan Bajo?

Cedera Belum Pulih, Zlatan Ibrahimovic Kunjungi Labuan Bajo? - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cedera Belum Pulih, Zlatan Ibrahimovic Kunjungi Labuan Bajo?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cedera Belum Pulih, Zlatan Ibrahimovic Kunjungi Labuan Bajo?
link : Cedera Belum Pulih, Zlatan Ibrahimovic Kunjungi Labuan Bajo?

Baca juga


Cedera Belum Pulih, Zlatan Ibrahimovic Kunjungi Labuan Bajo?

Reaksi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.

MAJALAH BOLA, Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, yang saat ini masih menepi akibat cedera lutut, saat ini justru tengah mengunjungi Indonesia.

Saat ini Ibrahimovic tengah dalam tahap pemulihan untuk memulihkan cedera yang dialaminya. Berdasarkan prediksi, pemain berusia 36 tahun itu bakal kembali tampil pada Januari 2018.

Meski tengah dalam kondisi yang tidak prima, Ibrahimovic justru memilih berlibur ke berbagai negara, termasuk saat ini di Labuan Baju, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Melalui sebuah foto yang diunggah Juventus Club Indonesia (JCI) chapter Kupang melalui akun Twitter-nya @JCI_Kupang, Ibrahimovic tiba di Labuan Bajo pada Kamis (2/11/2017).


Di foto tersebut, Ibrahimovic terlihat hanya memakai kaus oblong, celana pendek, dan sepatu kets di Bandara Komodo, Labuan Bajo.

Nampak tak ada warga yang menyangka kalau pria berkacamata dan berambut gondrong yang diikat rapi ini adalah salah satu pemain sepakbola termahal dunia.

Zlatan tiba di Bandara Komodo melalui Bandara Ngurah Rai, Bali. Setelah beberapa hari berlibur di Bali, Zlatan kini sedang berada di Labuan Bajo, Manggarai Barat.

Informasi yang dihimpun, Zlatan bersama timnya langsung menuju sebuah pulau untuk berlibur.

"Katanya dia ingin mencari suasana ketenangan. Mungkin dia mau terapi cederanya di air laut," ujar sebuah sumber. (Sipri_Seko/Pos Kupang)

 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Cedera Belum Pulih, Zlatan Ibrahimovic Kunjungi Labuan Bajo?

Sekianlah artikel Cedera Belum Pulih, Zlatan Ibrahimovic Kunjungi Labuan Bajo? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cedera Belum Pulih, Zlatan Ibrahimovic Kunjungi Labuan Bajo? dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/cedera-belum-pulih-zlatan-ibrahimovic.html

Subscribe to receive free email updates: