Capaian PAD Hingga 4 November Capai 817 M

Capaian PAD Hingga 4 November Capai 817 M - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Capaian PAD Hingga 4 November Capai 817 M, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Capaian PAD Hingga 4 November Capai 817 M
link : Capaian PAD Hingga 4 November Capai 817 M

Baca juga


Capaian PAD Hingga 4 November Capai 817 M

Kepala BP2RD Sulut Olvie Atteng.
SULUT,Elnusanews - Kepala BP2RD Sulut Olvie Atteng mengatakan Realisasi Pendapatan Pajak Daerah BP2RD Hingga 4 November 2017 sudah mencapai Rp. 817 Miliar atau nilai presentasinya kisaran 87,01 Persen dari target Rp.938 Miliar.

"Capaian khusus pajak daerah sampai 4 November 2017 sudah berada pada 87,01 persen. Meliputi pajak bea balik nama capai 88 Persen, Pajak PKB capai 86 persen, pajak bahan bakar 86 persen, pajak rokok 86 persen serta pajak air permukaan belum sesuai harapan hanya mencapai 58 persen," kata Kepala BP2RD Sulut kepada elnusanews.com, Senin (6/11/2017) pagi tadi.

Lanjutnya dilihat dari kinerja jajaran BP2RD untuk pencapaian sejumlah jenis pajak sudah melampaui target. Adapun upaya yang sudah dilakukan oleh jajaran BP2RD yang tersebar di Kabupaten Kota telah berupaya melakukan sosialisasi serta penelusuran piutang pajak dengan melakukan kegiatan turun lapangan.

"Untuk itu saya mengingatkan kepada masyarakat wajib pajak (WP) agar segera-lah membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) tepat waktu demi terwujudnya program OD-SK menuju Sulut Hebat yang sejahtera," ingatnya.

Disisi lain Atteng berharap kepada wajib pajak untuk memanfaatkan kemudahan pembayatan kendaraan bermotor khususnya pengesahan tahunan melalui ATM dan Teller di Bank Sulut Go dengan cara info spasi DB spasi nomor polisi spasi kode wilayah spasi warna spasi kabupaten kota kirm ke 081355643311 dan akan memperoleh besaran pembayaran pajak kendaraan bermotor. Selanjut jasa raharja dan biaya pengesahan serta akan memperoleh kode bayar untuk pembayaran di ATM maupun teller bank sulutgo.


(ROKER)


Demikianlah Artikel Capaian PAD Hingga 4 November Capai 817 M

Sekianlah artikel Capaian PAD Hingga 4 November Capai 817 M kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Capaian PAD Hingga 4 November Capai 817 M dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/capaian-pad-hingga-4-november-capai-817.html

Subscribe to receive free email updates: