VIDEO - Inilah Momen Haru Ketika Gol Tercipta dan Bawa Panama Lolos ke Piala Dunia 2018

VIDEO - Inilah Momen Haru Ketika Gol Tercipta dan Bawa Panama Lolos ke Piala Dunia 2018 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VIDEO - Inilah Momen Haru Ketika Gol Tercipta dan Bawa Panama Lolos ke Piala Dunia 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : VIDEO - Inilah Momen Haru Ketika Gol Tercipta dan Bawa Panama Lolos ke Piala Dunia 2018
link : VIDEO - Inilah Momen Haru Ketika Gol Tercipta dan Bawa Panama Lolos ke Piala Dunia 2018

Baca juga


VIDEO - Inilah Momen Haru Ketika Gol Tercipta dan Bawa Panama Lolos ke Piala Dunia 2018

Bek Tim Nasional Panama, Roman Torres, melakukan selebrasi bersama suporter setelah memastikan lolos ke Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Kosta Rika 2-1, Rabu (11/10/2017) WIB.

MAJALAH BOLAPanama secara mengejutkan berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Kosta Rika 2-1, Rabu (11/10/2017).

Dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika tengah tersebut, Panama berhasil membalikkan keadaan setelah sebelumnya tertinggal dahulu dari Kosta Rika.

Dua gol dari Gabriel Torres dan Roman Torres berhasil membawa Panama untuk pertama kalinya berlaga di Piala Dunia.

Panama akhirnya mampu membuat sejarah baru dalam dunia sepak bola.

Mereka memastikan diri menjadi salah satu dari 23 negara yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Keberhasilan tersebut tidak lepas dari kekalahan tim unggulan, Amerika Serikat dari Trinidad dan Tobago.

Panama lolos dengan mengemas 13 poin akhir, meski kemasan tersebut disamai Honduras, namun mereka unggul selisih gol.

Sementara itu, Amerika Serikat finis di posisi kelima klasemen karena hanya mengemas 12 poin.

Panama menjadi negara kedua yang akan melakoni debut di putaran final Piala Dunia tahun depan di Rusia setelah sebelumnya Islandia sukses menorehkan sejarah.


 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel VIDEO - Inilah Momen Haru Ketika Gol Tercipta dan Bawa Panama Lolos ke Piala Dunia 2018

Sekianlah artikel VIDEO - Inilah Momen Haru Ketika Gol Tercipta dan Bawa Panama Lolos ke Piala Dunia 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VIDEO - Inilah Momen Haru Ketika Gol Tercipta dan Bawa Panama Lolos ke Piala Dunia 2018 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/video-inilah-momen-haru-ketika-gol.html

Subscribe to receive free email updates: