[VIDEO] CUPLIKAN GOL Brasil 3-0 Chile: Seleccao Jegal Langkah Alexis Sanchez Dkk Ke Rusia

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Brasil 3-0 Chile: Seleccao Jegal Langkah Alexis Sanchez Dkk Ke Rusia - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [VIDEO] CUPLIKAN GOL Brasil 3-0 Chile: Seleccao Jegal Langkah Alexis Sanchez Dkk Ke Rusia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [VIDEO] CUPLIKAN GOL Brasil 3-0 Chile: Seleccao Jegal Langkah Alexis Sanchez Dkk Ke Rusia
link : [VIDEO] CUPLIKAN GOL Brasil 3-0 Chile: Seleccao Jegal Langkah Alexis Sanchez Dkk Ke Rusia

Baca juga


[VIDEO] CUPLIKAN GOL Brasil 3-0 Chile: Seleccao Jegal Langkah Alexis Sanchez Dkk Ke Rusia


MAJALAH BOLASao Paulo - Brasil menang 3-0 atas Cile pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Allianz Parque, Sao Paulo, Selasa (10/10/2017) waktu setempat.

Kemenangan itu tidak mengubah posisi Brasil yang tetap memuncaki klasemen dengan 41 poin. Sementara itu, Cile terpaksa gagal lolos ke Piala Dunia 2018 karena menduduki urutan keenam.

Pada babak pertama, Brasil dan Cile sama-sama bermain disiplin. Skor tanpa gol pun tercipta selama 45 menit pertama.

Memasuki babak kedua, Brasil mengubah kedudukan. Paulinho menyarangkan bola ke gawang Cile yang dikawal Claudio Bravo setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Dani Alves.

Dua menit berselang, Brasil menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Gabriel Jesus yang mencetak gol untuk membuat publik Allianz Parque bersorak gembira.

Gabriel Jesus kembali menceploskan bola pada menit ke-90+3. Pemain Manchester City itu memaksimalkan umpan Willian demi menaklukkan rekan seklubnya, Bravo, yang terlanjur maju membantu serangan.

Brasil pun menang 3-0 sekaligus mengubur mimpi Cile lolos ke Piala Dunia 2018. Cile hanya menempati urutan keenam dengan 26 poin, namun kalah selisih gol dari Peru (posisi kelima) yang bakal melakoni laga play-off melawan wakil Oseania.

Susunan pemain :

Brasil : 23-Ederson; 2-Dani Alves, 13-Marquinhos, 3-Joao Miranda, 6-Alex Sandro; 15-Paulinho, 5-Casemiro, 8-Renato Augusto (17-Fernandinho 82); 11-Philippe Coutinho (21-Roberto Firmino 87), 9-Gabriel Jesus, 10-Neymar (19-Willian 85)

Pelatih : Tite

Cile : 1-Claudio Bravo; 4-Mauricio Isla, 17-Gary Medel, 18-Gonzalo Jara, 15-Jean Beuasejour; 6-Jose Fuenzalida (9-Edson Puch 63), 20-Charles Aranguiz (5-Eric Pulgar 46), 16-Pablo Hernandez (22-Esteban Hernandez 77); 10-Jorge Valdivia; 11-Eduardo Vargas, 7-Alexis Sanchez

Pelatih : Juan Antonio Pizzi

Wasit : Roddy Zambrano (Ekuador)


VIDEO CUPLIKAN GOL Brasil 3-0 Chile


 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel [VIDEO] CUPLIKAN GOL Brasil 3-0 Chile: Seleccao Jegal Langkah Alexis Sanchez Dkk Ke Rusia

Sekianlah artikel [VIDEO] CUPLIKAN GOL Brasil 3-0 Chile: Seleccao Jegal Langkah Alexis Sanchez Dkk Ke Rusia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [VIDEO] CUPLIKAN GOL Brasil 3-0 Chile: Seleccao Jegal Langkah Alexis Sanchez Dkk Ke Rusia dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/10/video-cuplikan-gol-brasil-3-0-chile.html

Subscribe to receive free email updates: